Masih Proses...

Sunday

VIDEO DUKUN CILIK RIZKI ALFRENDO LAMPUNG Heboh Dukun Cilik Usia 3 Tahun Di Lampung

Youtube Dukun Cilik Rizki Alfrendo Usia 3 Tahun Di Lampung VIDEO DUKUN CILIK RIZKI ALFRENDO LAMPUNG Heboh Dukun Cilik Usia 3 Tahun Di Lampung. Seorang bocah berusia tiga tahun bernama Rizki Alfrendo, menghebohkan warga Tanggamus, Lampung, karena dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit. Bahkan, tidak sedikit warga Lampung yang rela antre untuk berobat. TREND BAJU MOTIF BATIK BOLA 2012 Trend Batik Unik Logo Klub Bola Dunia Terbaru 2012  dan  PILKADA ACEH 2012 KIP (Komisi Independen Pemilihan) Antisipasi Surat Suara Palsu Pilkada Aceh.

Menurut cerita yang berkembang di antara warga, kemampuan yang dimiliki Rizki bermula semenjak neneknya sakit. Bocah itu kemudian memberi ramuan tradisional dan hasilnya sang nenek sembuh. Mulai saat itu, berita mengenai kehebatan Rizki mulai tersebar dan banyak warga berdatangan untuk meminta obat.

Kebanyakan pasien yang datang sudah lama menderita sakit. Dan obat si bocah ini memang serba alami. Pasien hanya dioleskan ramuan rebusan daun dan akar rumput pada bagian yang sakit.

Dalam video ini diperlihatkan bagimana seorang bayi sedang menjalani pengobatan. Bayi itu direndam dan dioleskan air ramuan dari akar rumput ke tubuh dan kepalanya. Aksi dukun cilik di Lampung itu mengingatkan kita akan Ponari, bocah Jawa Timur yang juga memiliki kemampuan mengobati orang sakit.

VIDEO DUKUN CILIK RIZKI ALFRENDO ALFRENDO LAMPUNG Heboh Dukun Cilik Usia 3 Tahun Di Lampung Youtube


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment