Masih Proses...

Saturday

FILM DOKUMENTER BOB MARLEY MULAI DEBUT DIFACEBOOK DAN BIOSKOP SEGERA | Film Dokumenter Tentang Kisah Bob Marley Hasilnya Akan Disumbangkan Ke "Save The Childern

Film Dokumenter Bob Marley Segera Tayang Bioskop Untuk Amal Save The childern
FILM DOKUMENTER BOB MARLEY MULAI DEBUT DIFACEBOOK DAN BIOSKOP SEGERA | Film Dokumenter Tentang Kisah Bob Marley Hasilnya Akan Disumbangkan Ke "Save The Childern". Marley, sebuah film dokumenter tentang legenda reggae Bob Marley tidak lama lagi akan memulai debutnya di Facebook dan di hari yang sama juga akan tayang di biokop. Dana yang didapat dari film tadi akan disumbangkan ke Save The Children, sebuah organisasi amal untuk anak-anak kurang mampu. [Foto] Kuburan Clincing Berdarah Bau Amis Tetesan Darah Di Kuburan Mantan Renternir Aneh Bin Ajaib dan KRONOLOGI JATUHNYA ROKET UNHA-3 KORUT 2012 | Roket Jarak Jauh KORUT Jatuh DiLaut KORSEL Tadi Malam.
Dilansir dari News Yahoo, Sabtu (14/4/2012), film dokumenter biografi ini disutradarai oleh Kevin Macdonald dan akan tersedia di Facebook pada 20 April mendatang. Untuk di Facebook, bagi para penggemar musisi asal Nine Mile, Saint Ann, Jamaika ini harus merogoh kocek USD6,99 atau setara Rp64 ribu untuk bisa menontonnya.

"Kami bangga memiliki film dokumenter 'Marley' untuk mendukung Save the Children. Membantu anak-anak miskin merupakan yang dilakukan ayah kami setiap hari, sehingga kerjasama antara 'Marley' dan sebuah badan amal yang fokus utamanya adalah membantu anak-anak ini sangat sesuai. Bob akan sangat bahagia," ujar Executive Producer, Ziggy Maley yang juga merupakan anak tertua Bob Marley.

Film ini diproduksi oleh Shangri-La Entertainment dan Charles Steel dan didistribusikan oleh Magnolia Pictures. Sementara itu, Facebook memang telah menawarkan penyewaan film sejak Maret 2011 dan merupakan salah satu dari beberapa pemain di bidang streaming digital seperti Netflix, Hulu dan lainnya. Maka dengan perilisan film ini, bisa menjadi strategi untuk menandai langkah dalam distribusi digital.

FILM DOKUMENTER BOB MARLEY MULAI DEBUT DIFACEBOOK DAN BIOSKOP SEGERA | Film Dokumenter Tentang Kisah Bob Marley Hasilnya Akan Disumbangkan Ke "Save The Childern", HIstory Sang Legenda Reagge Bob Marley, Rumah Desain Bob Marley, Profil Seorang Bob Marley Kecil, Inspirasi Musik Reagge Dari Bob Marley.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment