Masih Proses...

Monday

FILM THE RAID MASUK BOX OFFICE DI AMERIKA | "The Raid" Peringkat 11 Box Office AS

FREE DOWNLOAD THE RAID GRATIS FILM INDONESIA Film The Raid Masuk Box Office Di Amerika | "The Raid" Peringkat 11 Box Office AS. Film garapan sutradara Gareth Evans, 'The Raid', mendapat sambutan yang bagus sejak penayangan perdananya, 23 Maret lalu. Jumlah penonton film yang dibintangi Iko Uwais ini terus bertambah dari hari ke hari. Tak hanya itu, film ini juga meraih sukses di Amerika Serikat. Lihat Hasil Quick Count LSI Pilkada Aceh 2012 | Hasil Perhitungan Suara Sementara Pilkada Aceh dan HASIL AKHIR MU VS QPR 2-0 LIGA INGGRIS 2012 | Rooney dan Paul Scholes Berhasil Cetak Super Gol.

Film produksi PT Merantau Film ini berhasil melesat tajam di box office AS. Film "The Raid' berada di posisi 11 dengan penghasilan sebesar US$1.228 juta atau sekitar Rp11, miliar.

"Iya yang menjadi fenomenal dan membuat kita surprise adalah di saat kita tahu, saat weekend ketiga, kita sudah berada di peringkat 11 box office. Ini benar-benar mengejutkan," kata produser film "The Raid", kata Ario Sagantoro.

Ario bercerita, di pekan pertama film yang juga dibintangi Donny Alamsyah itu berada di peringkat ke 24 dengan pendapatan sebear US$221 ribu atau sekitar Rp2 miliar. Sedangkan di pekan kedua, peringkat 'The Raid' naik ke posisi ke 20. Ario pun menyambut bahagia karena di AS, bioskop untuk film tersebut juga terus bertambah.

"Dari 14 layar, terus bertambah lagi dan sekarang diputar di seratus lebih layar di Amerika sana. Alhamdulillah ya," ucapnya.

Tak hanya sukses di negara Paman Sam saja, film bergenre laga ini juga berhasil menarik perhatian penonton di tanah air. Bahkan, di beberapa bioskop, juga terjadi penambahan layar untuk film tersebut.

Hal ini bisa dibilang luar biasa untuk film Indonesia sekaligus membuktikan bahwa antusiasme masyarakat tanah air begitu besar untuk menyaksikan film produksi PT Merantau Films itu. Penonton film 'THe Raid" di Indonesia telah mencapai 1 juta lebih.

"Sekarang kita masih perhatikan bioskop-bioskop di Jakarta dan daerah. Alhamdulillah, targaet satu juta penonton sudah terlampaui," ucapnya.

Film ini menceritakan perjalanan 20 anggota pasukan khusus dalam menjalankan misi menangkap satu gembong narkotika kejam di sebuah gedung 30 lantai yang tak tersentuh aparat. Misi penuh bahaya ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Donny Alamsyah, Yayan Ruhiyan, Joe Taslim dan Pierre Gruno.

Film The Raid, Free Download The Raid, Gratis Film Indonesia, The Masuk Box Office Di Amerika, Daftar Peringkat Film Box Office Terbaru, Sinopsis The Raid, Peringkat 11 Box Office AS


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment