Masih Proses...

Thursday

VIDEO AKSI TERBARU MOTOR YAMAHA V-MAX ALA GHOST RIDER Motor Yamaha V-max Akan Tampil di Film Ghost Rider Terbaru "Spirit Of Vengeance"

Youtube AKSI TERBARU MOTOR YAMAHA V-MAX ALA GHOST RIDER
VIDEO AKSI TERBARU MOTOR YAMAHA V-MAX ALA GHOST RIDER Motor Yamaha V-max Akan Tampil di Film Ghost Rider Terbaru "Spirit Of Vengeance". Yamaha V-Max dengan 200 tenaga kuda menggusur peran Harley-Davidson dalam film Ghost Rider terbaru, Spirit of Vengeance. Motor sport yang memiliki konsep muscle DNA (motor berotot) dinilai lebih gagah dan garang ketimbang Harley.7 MODEL MOTOR HONDA NEW 2012 TERBARU Spesifikasi Harga  Skutik Honda Scoopy Masih Mendominasi Pasaran Motor Skutik Indonesia. 


Dilaporkan Motorcycle News, Rabu 18 Januari 2012, motor tersebut baru-baru ini dipamerkan di Comic Con exhibition 2011 di San Diego, dengan judul 'He Rides Again'.

Sekuel kedua Ghost Rider ini, menceritakan Johnny Blaze--superhero yang membuat perjanjian dengan setan, memiliki misi untuk menyelamatkan seorang anak muda dari gangguan iblis. Misi ini juga dapat menjadi kesempatan Blaze untuk melepaskan diri dari kutukan setan selamanya.

Film ini kembali menyuguhkan beberapa efek menawan. Salah satunya efek terbakar dari motor yang seolah baru muncul dari neraka. Namun ada beberapa adegan aksi tidak menggunakan motor Yamaha V-Max, dan menggantinya dengan Kawasaki KX motorcross.

Film yang dibintangi Nicolas Cage dan disutradarai oleh Brian Taylor dan Mark Neveldine, mulai dirilis di bioskop di pada 17 Februari 2012.

VIDEO AKSI TERBARU MOTOR YAMAHA V-MAX ALA GHOST RIDER, Motor Yamaha V-max Akan Tampil di Film Ghost Rider Terbaru "Spirit Of Vengeance", Youtube Motor Yamaha V-max Akan Tampil di Film Ghost Rider Terbaru "Spirit Of Vengeance", Yamaha Lepas Byson Emas Rp20 Juta, Beli Byson Kini Tak Lagi Inden, VIDEO Mobil dari Bekas Pesawat Luar Angkasa,  Sedahsyat Apa Scoopy Killer Milik Yamaha,  Mercy Hybrid Anti Peluru & Ledakan Milik Paus , Spesifikasi Harga MOTOR YAMAHA V-MAX ALA GHOST RIDER



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment