Masih Proses...

Tuesday

KRONOLOGIS PERAMPOKAN ARTIS ALEXANDRA GOTTARDO 2012 | Alexandra Sempat Mengalami Pelecehan Seksual Setelah Diancam.

Pelecehan Seksual Dialami Alexandra Gottardo Dalam Perampokan 2012KRONOLOGIS PERAMPOKAN ARTIS ALEXANDRA GOTTARDO 2012 | Alexandra Sempat Mengalami Pelecehan Seksual Setelah Diancam. Kasus perampokan yang menimpa artis Alexandra Gottardo masih diselidiki Polres Jakarta Selatan. Benarkah selain kerugian material, bintang 'Tanah Air Beta' itu juga mengalami pelecehan seksual? Lihat IDENTITAS OTAK SERANGAN RSPAD ADALAH NARAPIDANA 2012 | Edo Diberi Perintah Mencari Edi Yang Memiliki Hutang Rp280 Juta. dan EFEK SAMPING VITAMIN E PICU TULANG KROPOS | Kerusakan Tulang Dapat Terlihat Hanya Dalam Kurun Waktu Delapan Minggu. 

"Yang pasti diancam. Kalau pelecehan masih disidik, nanti ada keterangan dari Kasat," ungkap Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin kepada detikHOT, Selasa (6/3/2012).

Rumah Alexandra di Kemang, Jakarta Selatan disambangi perampok, Senin (5/3/2012) dini hari. Wanita berusia 27 tahun itu ditodong dengan pisau dapur oleh dua laki-laki yang tergolong masih remaja. Mereka pun kemudian meminta uang Rp 20 juta.

Alexandra hanya bisa diam saat dibekap dan diikat kedua kakinya. Bahkan, ia sempat meminta kedua perampok itu untuk tak menyentuhnya dan membiarkan mereka mengambil barang-barang berharganya.

"Kalian mau apa? Bilang saja, tapi jangan ngapa-ngapain saya," ujar asisten pribadi Alexandra, Kania menirukan ucapan Alexandra saat ditemui di lokasi kejadian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Alexandra Gottardo menjadi korban perampokan di kediamannya di Kemang, Senin (5/3/2012) dini hari lalu. Kedua pelaku yang masih remaja itu pun sudah ditangkap. Apa motif mereka merampok?

Dua tersangka masing-masing berinisial I dan T mengaku membutuhkan uang untuk memperbaiki dan memodifikasi motor milik mereka. Keduanya mengaku memang gemar balap liar atau nge-track.

"Buat benerin motor aja, buat nge-track," tutur I saat ditemui di lantai 2, Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Rabu (6/2/2012).

Keduanya mengaku tidak mengetahui Alexandra adalah seorang artis. I dan T juga mengakui bahwa mereka sudah merencakan perampokan itu dua hari sebelumnya.

Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa pisau dan beberapa alat elektronik. Tak ketinggalan juga uang tunai sebesar Rp 7,9 juta.

KRONOLOGIS PERAMPOKAN ARTIS ALEXANDRA GOTTARDO 2012 | Alexandra Sempat Mengalami Pelecehan Seksual Setelah Diancam, Motif Pelaku Perampokan Alexandra Gottardo 2012, Kerugian Perampokan Alexandra Gottardo 2012, Berita Perampokan Alexandra Gottardo 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment