Masih Proses...

Tuesday

MOBIL FORD GIZMAG PALING IRIT BBM TERBARU 2012 Spesifikasi Harga Ford Gizmag 2012

Model Frod Gizmag Mobil Irit BMMMOBIL FORD GIZMAG PALING IRIT BBM TERBARU 2012 Spesifikasi Harga Ford Gizmag 2012. Terus melambungnya harga bahan bakar minyak, membuat Ford di Eropa mulai memproduksi mobil penumpang dengan bahan bakar paling efisien, serta emisi gas buang CO2 terendah. PERBANDINGAN HARGA BBM INDONESIA VS ASEAN 2012 Cabut Pasal 7 UU APBN Agar Mudah Naik Harga BBM

Dilansir Gizmag, Senin 26 Maret 2012, Ford telah mengembangkan teknologi mesin diesel ECOnetic berkapasitas 1.6-liter Duratorq TDCi pada Fiesta. Mesin ini memiliki torsi 205 Nm dengan konsumsi bahan bakar 30,3 km/liter dengan emisi CO2 87 g/km.

Mesin diesel yang diusung Ford Fiesta ini didukung dengan rasio gigi yang lebih optimal, sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien dan berbagai teknologi yang mendukung mesin ECOnetic.

Fitur lainnya adalah start/stop engine, mesin mati saat berhenti berkat sistem 'idle', Smart Regenerative Charging, yang memanfaatkan energi pengereman untuk pengisian baterai, ECO mode, serta indikator pada instrumen panel untuk memberikan sinyal penggantian gigi yang tepat.

Nantinya, setengah dari penjualan mobil Ford di Eropa akan berteknologi ECOnetic hingga akhir 2012. Ford akan menjual mobil berteknologi ECOnetic pada akhir 2013. Adapun untuk Fiesta ECOnetic tersedia dalam model 3-pintu dan 5-pintu.

MOBIL FORD GIZMAG PALING IRIT BBM TERBARU 2012, Spesifikasi Harga Ford Gizmag 2012, Model Frod Gizmag Mobil Irit BMM, Foto Model Frod Gizmag Mobil Irit BMM, Video Model Frod Gizmag Mobil Irit BMM, Youtube Model Frod Gizmag Mobil Irit BMM, Kelebihan Model Frod Gizmag Mobil Irit BMM, Ford Gizmag Terbaru 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment