Masih Proses...

Sunday

ISU KENAIKAN BBM DIPOLITISASI Rencana Kenaikan BBM 2012

Daftar Harga BBM Tebaru 2012ISU KENAIKAN BBM DIPOLITISASI Rencana Kenaikan BBM 2012. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengeluhkan rencana kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dipolitisasi oleh pihak-pihak tertentu. SBY menganggap hal ini merupakan salah satu upaya kampanye hitam dari lawan politiknya. FENOMENA POLITIK TERDENGAR PEMBOIKOTAN PEMERINTAHAN SEBELUM 2014 TERBARU Presiden SBY Mendengar Ada Gerakan Aneh Jatuhkan Pemerintah Sebelum 2014  dan   CALON 10 TOKOH BERNIAT JADI PRESIDEN INDONESIA TERBARU Nama Calon Presiden Indonesia 2014

"Kalau kita lihat percaturan publik di media massa atau ruang publik isu ini sudah berkembang politis dan jauh menyimpang dari hakekat permasalahannya. Ditambah aksi provokasi dan agitasi," kata SBY saat memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para kader Partai Demokrat di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 Maret 2012.

SBY mengatakan rencana perubahan APBN 2012 prosesnya saat ini masih dibahas di DPR RI dan perdebatannya sangat alot. Proses ini merupakan langkah demokrasi untuk menghasilkan opsi terbaik.

"Kalau yang terjadi sekarang itu black campaign, buruk sangka, apapun dilakukan untuk menghadapi lawan politik, jika seperti ini maka politik jadi menyedihkan," tegasnya.

Dengan adanya rencana kebijakan ini, SBY meminta seluruh kadernya yang berada di DPR RI untuk aktif melakukan kerja politik yang rasional dan mencerdaskan.

"Anggota fraksi Partai Demokrat di DPR harus aktif berkontribusi dalam pembahasan itu. Tampil lah. Saya masih dengar sebagian kader kita tidak tampil. Tampil lah, tapi bisa dipertanggungjawabkan," tuturnya.

"Segala sesuatunya harus sesuai inti permasalahan itu, mendapat penjelasan yang tepat dan benar. Hangatnya politik ini harus diberi penjelasan bukan distorsi, manipulasi, sehingga menjadi bias," kata dia.

ISU KENAIKAN BBM DIPOLITISASI, Rencana Kenaikan BBM 2012, Daftar Harga BBM Terbaru, Penyebab Kenaikan BBM, Alasan Pemerintah Menaikan Harga BBM 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment