Masih Proses...

Tuesday

VIDEO SPESIFIKASI HARGA MOBIL AJAIB FORD B-MAX 2012 Kelebihan Mobil Ford B-MAX

Model Spesifikasi Ford B-MAX 2012VIDEO SPESIFIKASI HARGA MOBIL AJAIB FORD B-MAX 2012 Kelebihan Mobil Ford B-MAX. Produsen mobil asal Amerika, Ford, akhirnya mengumumkan harga mobil "ajaib" andalannya, Ford B-MAX. Mobil tanpa pilar B (tiang penyangga di bagian tengah mobil) ini dibanderol 15.950 euro atau Rp191 juta di Jerman.

Dilansir Inautonews, Senin 12 Maret 2012, Ford B-Max resmi diperkenalkan ke publik pada ajang Geneva Motor Show 2012. Mobil berbasis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapat respon positif dari pecinta otomotif dunia. Mengapa mobil ini terbilang 'ajaib' bisa di klik di sini.

Ford B-Max akan hadir di showroom-showroom di Jerman pada Juli tahun ini. Seri terendah mobil ini didukung oleh mesin Duratec, 1.4-liter bensin, yang menghasilkan tenaga 90 hp.

Fitur keselamatan aktif standar Ford B-Max telah dilengkapi dengan rem Anti lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Electric Stability Program (ESP) dengan kontrol traksi, Ford Easy Fuel (dengan tutup tangki bahan bakar yang mudah dan terlindungi).

Tak ketinggalan, fitur Intelligent Safety System (ISP) termasuk airbag depan dan samping untuk keselamatan pengemudi dan penumpang depan. Kemudian airbag di bagian kaki pengemudi, dan leher untuk melindungi kepala di depan serta belakang.

Di bagian sistem keselamatan pasif, Ford didukung sistem pemantau tekanan angin ban, pemantau torsi yang dikeluarkan oleh mesin, dan banyak hal menarik lainnya.

Ford menyebutkan, untuk B-Max dengan mesin 1.0 liter EcoBoost Engine, yang menghasilkan 100 tenaga kuda dilepas dengan harga 17.350 euro atau sekitar Rp207,7 juta. Sementara versi 120 tenaga kuda dilepas 18.350 euro atau sekitar Rp220 juta. Kedua versi menghabiskan rata-rata 4,9 liter bahan bakar setiap 100 km.

Mesin 1.5 liter TDCi dengan daya output 75 tenaga kuda, dibanderol 17.250 euro atau sekitar Rp206 juta, dan B-Max mesin 1.6 liter TDCi dengan 95 tenaga kuda dijual 18.750 euro atau sekitar Rp224 juta.

VIDEO: Ford Pamer Mobil "Ajaib"

Ford berhasil menyedot perhatian pengunjung di Geneva Motor Show 2011, dengan mobil "ajaib" andalannya, All new Ford B-MAX.

Dilaporkan Autoevolution, Jumat 9 Maret 2012, mobil yang diperuntukkan untuk keluarga ini menggunakan sistem pintu unik untuk memudahkan akses penumpang dan pengemudi.

Mobil ini terbilang "ajaib", karena menghilangkan pilar B (tiang penyangga di bagian tengah mobil). Dengan dihilangkan pilar B, secara otomatis bagian samping mobil akan kosong, bila seluruh pintu dibuka. Hasilnya, akses pintu menjadi lebih lapang.

Ford mengaku telah mengambil konsep desain sketsa dari para desainer, untuk menggambar produk yang stylish dan serbaguna.

Ford B-Max dirancang dengan fitur yang memaksimalkan sistem akses pintu yang mudah. Kursi belakang dan kursi penumpang depan dapat dilipat rata, untuk memberikan ruang yang luas. Mampu mengangkut beban banyak, serta dapat mengakomodasi segalanya mulai dari sepeda hingga perlengkapan rumah tangga.

B-Max akan hadir dengan mesin terbaru Ford, yakni EcoBosst technology. Ford mengklaim mesin ini memiliki angka konsumsi bahan bakar 20,4 km/liter. Di balik bonnetnya, terbenam mesin 1.0-liter Ecoboost yang mampu melontarkan tenaga maksimum 120 hp dan emisi CO2 yang rendah yakni 114 g/km.

Teknologi B-Max sudah dilengkapi dengan sistem start/stop starter, dengan fitur 'Eco Mode', yang membantu pengemudi berkendara lebih ramah lingkungan dan indikator perpindahan gigi. Sehingga lebih presisi saat melakukan perpindahan gear. Inilah yang membuat Ford B-Max menjadi pemain penting di kelas B-segment.

Rencananya, B-Max model pertama akan dibuat oleh perusahaan di Craiova, Romania, dengan harga 12.000 pound sterling atau sekitar Rp170 juta.

VIDEO SPESIFIKASI HARGA MOBIL AJAIB FORD B-MAX 2012, Kelebihan Mobil Ford B-MAX, Youtube Ford B- Max 2012, Foto Ford B- Max 2012




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment