Masih Proses...

Saturday

FOTO PERNIKAHAN ZUMI ZOLA & SHERRIN 16 MARET 2012 Acara Dan Bulan Madu Zumi Zola & Sherrin.

Video Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012FOTO PERNIKAHAN ZUMI ZOLA & SHERRIN 16 MARET 2012 Acara Dan Bulan Madu Zumi Zola & Sherrin. Pernikahan artis sekaligus Bupati Tanjung Jabong Timur, Jambi, Zumi Zola dan Sherrin digelar tertutup di Hotel Grand Sahid Jaya, Jumat, 16 Maret 2012. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri.

Akad nikah pasangan itu dihadiri beberapa pejabat tinggi negara seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Kedua pejabat tersebut menjadi saksi pernikahan Zumi Zola dan Sherrin. TIPS JAGA JARAK AMAN BERKENDARA DIJALAN | Jarak Aman Antar Kendaraan Saat Melaju Adalah 3 Detik  dan  SUMBER VITAMIN PENINGKAT DAYA INGAT OTAK | Vitamin E Dapat Membantu Melindungi Sel-Sel Saraf di Otak Dari Kerusakan

Hatta Rajasa yang datang didampingi istrinya mengaku dirinya menjadi saksi dari pihak mempelai penganti pria. Dan ia mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

"Kedua pengantin sangat berbahagia, di dalam suasananya hikmat dan penuh kebahagiaan. Semoga keduanya bisa membina hubungan rumah tangga dengan samara," kata Hatta.

Dalam gelaran akad nikah tersebut, dilangsungkan secara tertutup untuk awak media. Akad nikah itu dijaga ekstra ketat dari beberapa orang berseragam militer dan safari.

Salah satu kerabat dari Zumi Zola yang tak mau disebutkan namanya mengaku undangan yang hadir di acara akad nikah sekitar 200 orang "Tidak banyak, memang sangat privasi," ujarnya sambil buru-buru ke mobil.

Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin 2012

Mantan aktor yang kini menjabat Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola resmi menikahi Sherrin Tharia, putri penyiar TVRI Tengku Malinda, Jumat, 16 Maret 2012.

Akad nikah keduanya berlangsung di Hotel Sahid Jaya dan kedua mempelai tampak mengenakan busana adat Sunda.

Dalam akad nikah tersebut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa bertindak sebagai saksi. Sementara itu Zumi dan Sherrin tampak menangis ketika melakukan proses akad nikah tersebut.

"Kami pribadi menginginkan acara akad berlangsung khidmat dan saya sah menjadi istri abang," kata Sherrin.

Sementara itu Zumi menyatakan siap menjadi suami yang baik bagi Shirren. "Saya siap diberikan amanah sebagai suami dan kepala keluarga," ucap Zumi.

Zumi Zola - Sherrin Bulan Madu Sambil Umroh

Aktor yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola, hari ini melangsungkan pernikahan dengan Sherrin di Hotel Grand Sahid. Usai menikah, pasangan Zumi - Sherrin mengatakan rencana bulan madu mereka, sekaligus menunaikan ibadah umroh.

"Kami sepakat untuk melakukan bulan madunya sekalian umroh saja. (Untuk) menunjukkan rasa syukur kami kepada Allah SWT, atas pernikahan ini dan memohon ridho Allah untuk menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan rohmah," demikian keterangan tertulis yang disampaikan Zumi.

Rencananya, pasangan ini akan berangkat tanggal 18 Maret 2012. Zumi juga mengaku pernikahan ini harus ditempuh setelah melewati kasus perselingkuhan yang melibatkannya.

"Sebelum sampai di kondisi saat ini dan melangsungkan pernikahan dengan Sherrin, saya telah mengalami cukup banyak hal yang telah saya terima menjadi bagian dari proses pembelajaran hidup," ucap Zumi.

Zumi pun mengaku bahagia karena pernikahannya mendapatkan restu dari kedua orang tua. "Adalah suatu keharusan. Saya berpegang kepada prinsip. Dan ridho orang tua adalah ridho Allah," tulis Zumi.

Dalam pernikahan Zumi Zola ini yang menjadi wali nikah adalah Ir Surisman Aris, disamping kedua orangtua mereka Tengku Melinda dan Zulkifli Nurdin, dan saksi nikah untuk keduanya adalah Fauzi Bowo dan Hatta Radjasa.

Adat Sunda

Pernikahan Sherrin dan Zumi Zola sendiri berlangsung tertutup di sebuah ruangan mewah di Hotel Sahid Jaya kawasan Jakarta Pusat. Dalam gelaran akad nikah yang disaksikan oleh Hatta Rajasa dan Fauzi Bowo itu, Zumi dan Sherrin memilih adat Sunda untuk menghiasi pernikahan mereka.

Gaun kebaya dan beskap yang dipilih keduanya berwarna putih. Keduanya menangis di depan penghulu yang didampingi saksi Hatta Rajasa dan Fauzi Bowo.

"Kami pribadi menginginkan yang penting acara akad berlangsung khidmat dan saya sah menjadi istri abang," ujar Sherrin.

Zumi Zola Undang SBY di Acara Pernikahannya

Pernikahan artis yang tengah jadi Bupati Tanjung Jabung Timur di Jambi, Zumi Zola, dengan Sherrin Tharia akan berlangsung Jumat, 16 Maret 2012. Sejumlah kerabat juga pejabat akan hadir di acara resepsi pernikahan mereka.

Bahkan, muncul kabar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah masuk dalam daftar tamu yang diundang ke acara pernikahan itu. Kabar itu dibenarkan oleh ibunda Sherrin, Tengku Malinda.

"Itu iya, tapi nanti mungkin pas resepsinya saja. Kalau untuk akadnya hanya undang sahabat-sahabat," ujar Malinda saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2012.

Rencananya, kata Malinda, akad nikah akan digelar di sebuah masjid di komplek Hotel Sahid. Begitu pula untuk acara resepsinya. "Untuk resepsi sekitar jam tiga sore, kalau semuanya sudah rapi. Acaranya di Hotel Sahid juga," jelas Malinda lagi.

Ia juga mengungkapkan untuk akad nikah, putrinya dan Zola akan melangsungkan pernikahan dengan adat Sunda. Untuk pesta pernikahan, kedua mempelai akan menggelar perpaduan adat Melayu dan Jambi.

"Sederhana kok pakaiannya. Kita akadnya cara Sunda. Kalau resepsi mungkin ingin mengangkat kebudayaan Melayu dan Jambi, ingin menonjolkan adat dari keluarga Zumi Zola," kata Malinda

Usai Nikah, Zumi Zola Boyong Sherrin ke Jambi

Usai menikah, Zumi Zola akan memboyong Sherrin Tharia ke kediamannya di Jambi. Maka banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Sherrin.

Tak hanya sekedar sibuk mengurus segala persiapan untuk pernikahannya, putri dari presenter TVRI Tengku Malinda ini juga sibuk menyiapkan barang-barang kebutuhan yang akan ikut diboyongnya ke Jambi. Gara-gara hal ini, Sherrin tak sempat melakukan proses pingitan seperti calon pengantin baru lainnya.

"Enggak sempat dipingit. Apalagi mau pindahan, enggak mudah ya. Jadi sibuk ngumpulin dan ngepak-pakin barang," kata Ibunda Sherrin, Tengku Malinda saat ditemui di kediamannya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2012.

Untuk itu, Mereka hanya menggelar acara pengajian dengan anak-anak yatim pada Rabu, 14 Maret 2012. Tengku mengaku selama persiapan pernikahan tak banyak mendapatkan hambatan.

"Saya pribadi enggak melihat itu hambatan, sudah sesuai jalurnya ya. Mereka cocok kompak dan semuanya mendukung,"ujarnya. "Setelah akad nanti kalau semuanya lancar, berangkat umroh dan kembali bertugas."tambahnya.

Kabar pernikahan Bupati Tanjung Jabung Timur di provinsi Jambi ini terungkap beberapa waktu lalu. Sebagai seorang Ibu, Tengku berharap agar pernikahan anaknya tersebut dilimpahi kebahagiaan.

"Zumi Zola kami harapkan menjadi imam yang baik untuk Sherrin. Sherrin juga mendukung suaminya. Semuanya bismillah aja," tambahnya.


FOTO PERNIKAHAN ZUMI ZOLA & SHERRIN 16 MARET 2012 Acara Dan Bulan Madu Zumi Zola & Sherrin, Video Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012, Youtube Pernikahan Zumi Zola Dan Sherri, Terbaru 2012,, Akad Nikah Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin, Mas Kawin Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin, Bulan Madu Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin, Resepsi Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin, Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin Tertutup, Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin Undang Prsiden SBY, Setelah Pernikahan Zumi Zola Dan SherrinLangsung Diboyong Ke Jambi


Foto Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012

Youtube Pernikahan Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012

Video Akad Nikah Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012

Youtube Akad Nikah Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012

Foto Akad Nikah Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012

Video Bulan Madu Zumi Zola Dan Sherrin Terbaru 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment