Masih Proses...

Monday

VIDEO DEMO BBM YOGYA TERBARU 2012 Unjuk Rasa Warga Yogya Atas Kenaikan BBM

YOUTUBE DEMO BBM YOGYA TERBARU 2012VIDEO DEMO BBM YOGYA TERBARU 2012 Unjuk Rasa Warga Yogya Atas Kenaikan BBM. Unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi di Yogyayakarta berakhir dengan bentrokan. Mahasiswa dan polisi terlibat aksi lempar batu di depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Senin 19 Maret 2012. TIPS CARA MENCEGAH & MENGOBATI SERANGAN TOMCAT Serangga Tomcat Sudah Menyerang Warga Surabaya  dan VIDEO TEASER LAGU BARU SHINEE 'SHERLOCK' Ada Jessica SNSD di Teaser Klip 'Sherlock' SHINee

Semprotan air dari mobil water cannon polisi memaksa ratusan mahasiswa masuk ke dalam kampus. Sebelumnya mereka terlibat aksi saling lempar saat menggelar orasi di jalan raya pertigaan kampus UIN. Karena kalah, mahasiswa masuk ke dalam kampus.

Tapi belum selesai. Ratusan mahasiswa kembali keluar kampus dan melempari polisi. Tak mau kalah, petugas yang menggunakan tameng, maju mendesak mahasiswa masuk lagi. Guna menghidari jatuhnya korban jiwa, polisi berusaha menjauh dari kampus.

Petan tadi, polisi masuk ke dalam kampus dan mencoba menangkapi sejumlah mahasiswa yang menjadi provokasi dan melakukan penyerangan kepada petugas.

Di tempat lain, mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiwa Peduli Rakyat, mencoba menghadang rombongan Wakil Presiden Boediono, yang akan berkunjung ke Universitas Muhamaddiyah Yogyakarta (UMY).

VIDEO DEMO BBM YOGYA TERBARU 2012, Unjuk Rasa Warga Yogya Atas Kenaikan BBM, Youtube Demo Kenaikan BBM Warga Yogya , Penyebab Demo Kenaikan BBM Warga Yogya, Korban Kenaikan BBM Warga Yogya



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment