Masih Proses...

Friday

VIDEO KRONOLOGIS DEMO BBM DIPONOGORO JAKARTA TERBARU Kapolsek Senen Terkapar Di Hajar Massa Demonstran

Video Youtube Kapolsek Senen Dihajar Massa Demonstran BBM Jakarta 2012VIDEO KRONOLOGIS DEMO BBM DIPONOGORO JAKARTA TERBARU Kapolsek Senen Terkapar Di Hajar Massa Demonstran. Aksi demo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis malam, berakhir bentrok. Sejumlah orang terluka dan dirawat di rumah sakit. HARI INI 4000 ORANG SIAP KEPUNG JAKARTA 2012 | Demo Terpusat di Gedung DPR/MPR, Istana Negara, dan Bundaran Hotel Indonesia.

Sejumlah mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang berunjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat 30 maret 2012 masih bertahan. Bahkan mereka menutup total akses jalan tersebut.

Para mahasiswa memblokir jalan sejak pukul 19.20 WIB. Sejumlah bangku kayu panjang dijajar di tengah jalan. Tak jauh dari lampu merah Salemba. Mahasiswa juga membakar potongan kayu di tengah jalan. Hingga kini, masih menyala.

Akibat penutupan ini, sejumlah kendaraan yang melintas dari arah Megaria, terpaksa balik kanan. Para pengguna jalan itu memilih mencari jalan lain. Mereka terpaksa memutar balik kembali ke arah Megaria atau masuk ke Jl Talang yang berada di seberang IGD RSCM. Berdasarkan informasi yang dihimpun, aparat keamanan juga sudah menutup jalan di depan Megaria.

Aksi mahasiswa ini sudah berlangsung sejak pukul 17.00 WIB. Tidak terlihat satu petugas polisi berseragam yang berjaga di lokasi unjuk rasa. Sementara, kondisi dua kampus, Universitas Persada Indonesia (UPI) YAI dan Universitas Kristen Indonesia (UKI) tidak ada aktivitas apapun. Itu dikarenakan kedua kampus bersebelahan itu telah meliburkan mahasiswanya dari perkuliahan selama beberapa hari ke depan.

Kemarin, di tempat yang sama, aksi unjuk rasa berlangsung ricuh. Sebuah mobil polisi dibakar massa. Sebanyak 11 polisi terluka. Termasuk Kapolsek Senen yang terkapar setelah dikeroyok massa. Dia mengalami patah tulang rusuk dan harus terkulai di rumah sakit.

Dalam aksi itu, polisi juga menangkap 53 mahasiswa. Mereka ditangkap karena dianggap sebagai pemicu kerusuhan saat demonstrasi itu.

Tercatat, 11 anggota polisi terluka. Selain itu, ada juga empat korban dari warga masyarakat. Salah satu yang terluka adalah Kapolsek Senen, Jakarta Pusat, Komisaris Iman Zebua. Dia mengaku dikeroyok dan dihajar mahasiswa.

Imam terkapar, dan harus dirawat di RSCM, Jakarta Pusat. Dia mengalami patah tulang rusuk. Tak hanya itu, dia juga dilempari batu oleh demonstran.

VIDEO KRONOLOGIS DEMO BBM DIPONOGORO JAKARTA TERBARU Kapolsek Senen Terkapar Di Hajar Massa Demonstran, Korban Demo BBM, Youtube Kapolsek Senen Dihajar Massa Demonstran BBM , Video Kapolsek Senen Dihajar Massa Demonstran BBM



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment