Masih Proses...

Saturday

HOTMAN PAMER FERRARI MERAH JENGUK NAZURIDDIN Harga Mobil Ferrari Hotman 6M

Foto Ferarri Merah Hotman TerbaruHOTMAN PAMER FERRARI MERAH JENGUK NAZURIDDIN Harga Mobil Ferrari Hotman 6M. Hotman Paris tiba di RS Abdi Waluyo untuk menjenguk kliennya M Nazaruddin. Dia datang dengan penampilan santai sambil memamerkan mobil mewah Ferrari miliknya.

Pantauan detikcom di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2012), Hotman datang sekitar pukul 12.50 WIB. Dia menyetir sendiri si 'Kuda Jingkrak' bernopol B 666 LAW itu. Tak lupa, Hotman juga mengenakan kaos Scuderia Ferrari. VIDEO PELUNCURAN NEW IPAD 3 TERBARU 2012 Antrian Pembeli New Ipad New Sentuh Penjualan Tertinggi Apple

Menurut pengacara nyentrik itu, dia datang untuk memastikan kondisi terakhir Nazaruddin. Sebab, pada Senin 19 Maret mendatang, kliennya harus kembali bersidang.

"Saya ke sini mengunjungi klien dan bagaimana hasil dokter hari ini ada atau baru hari Senin. Karena Senin ada acara sidang, kalau menurut hukumnya masih sakit kan nggak bisa persidangan," kata Hotman kepada wartawan.

Bila kondisi Nazaruddin sudah membaik, Hotman memastikan kliennya itu bisa dibawa kembali ke tahanan. "Kalau sudah selesai, langsung dibawa segera ke hotel prodeo," ungkapnya.

Sebelum Hotman, Nazaruddin juga sempat didatangi oleh OC Kaligis. Keduanya sempat bertemu selama 30 menit.
Beli Ferrari Rp 6 M, Hotman Lebih Kaya daripada Nazaruddin!

Hotman Paris menceritakan perjuangannya membeli mobil idaman Ferrari seharga Rp 6 miliar. Mobil itu dibelinya dari hasil jerih payahnya, bukan dari Nazaruddin.

Pengacara kondang ini mengisahkan mobil mewah warna merah bernopol B 666 LAW itu dibelinya 1,5 tahun yang silam.

"Tetapi dari showroom harusnya 2 bulan lebih awal. Tetapi, pesanan saya diambil sama Choel (Mallarangeng). Dia dulu kan yang bawa duit akhirnya pengacara terkenal pun kalah. Baru kemudian 2 bulan, saya pesan lagi," cerita Hotman.

Hal ini disampaikan Hotman di sela-sela menjenguk Nazaruddin di RS Abdi Waluyo, Jalan HOS Cokroaminoto nomor 31-33, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2012).

Hotman memastikan mobil itu dibeli dari kantongnya sendiri. "Nggak mungkinlah Nazaruddin bikin gue kaya. Aku lebih kayak kok daripada Nazaruddin," ujar Hotman sambil tertawa.

HOTMAN PAMER FERRARI MERAH JENGUK NAZURIDDIN,  Harga Mobil Ferrari Hotman 6M, Foto Ferrari Merah Hotman, Video Ferrari Merah Hotman, Gaji Hotman di Bayar Hotman, Alasan Hotman Beli Ferrari


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment