Masih Proses...

Sunday

CALON 10 TOKOH BERNIAT JADI PRESIDEN INDONESIA TERBARU Nama Calon Presiden Indonesia 2014

FOTO CALON 10 TOKOH BERNIAT JADI PRESIDEN INDONESIA TERBARU Nama Calon Presiden Indonesia 2014CALON 10 TOKOH BERNIAT JADI PRESIDEN INDONESIA TERBARU Nama Calon Presiden Indonesia 2014. Malam ini Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan silaturahmi Partai Demokrat di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Dalam sambutannya, Yudhoyono menyatakan akan selalu bersama partainya dalam suka dan duka, dalam pasang dan surut. FENOMENA POLITIK TERDENGAR PEMBOIKOTAN PEMERINTAHAN SEBELUM 2014 TERBARU Presiden SBY Mendengar Ada Gerakan Aneh Jatuhkan Pemerintah Sebelum 2014.

"Meskipun Partai Demokrat dihajar bertubi-tibu tapi partai kita tetap tegak berdiri. Saya akan aktif kembali bersama-sama saudara, agar arah Partai Demokrat tetap lurus," kata dia, Minggu 18 Maret 2012 malam.

Sebagai orang yang menggagas partai, SBY mengatakan, ia tak akan berdiam diri jika ada yang rusak. "Saya orang pertama yang terjun memperbaikinya, membela martabat partai," kata dia. "Jika partai kita diserang secara membabi buta jangan tinggal diam."

Lantas, SBY bertanya pada para hadirin, apakah punya nyali untuk membela Demokrat? Semua yang hadir dalam acara tersebut menjawab, "masih".

Yudhoyono mengajar partainya berbenah, jika ada kesalahan kader. "Kalau ada kesalahan kader-kader kita, marilah kita akui dan mulai berbenah diri," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, SBY juga menyampaikan, ia menghormati lawan-lawan politiknya. "Saya tidak terpengaruh menghadapi ancaman-ancaman dari lawan politik," tambah dia.

Soal dinamika politik 2014 mendatang, SBY mengatakan perpolitikan saat ini telah menghangat. "Sah-sah saja semua tokoh yang mau maju 2014 dibenarkan untuk mulai berupaya, berikhtiar mencapai tujuan," kata dia.

Namun, "tidak perlu menempuh cara-cara yang habiskan waktu seperti mencerca partai lain."

Menurut SBY, sudah muncul tokoh-tokoh yang secara langsung maupun tak langsung mengutarakan niat menjadi Presiden 2014. "Yang jumlahnya 10 orang, kita harus menghormati niat mereka," tambah dia.

CALON 10 TOKOH BERNIAT JADI PRESIDEN INDONESIA TERBARU, Nama Calon Presiden Indonesia 2014, Foto Calon Presiden 2014


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment