Masih Proses...

Saturday

SPESIFIKASI HARGA EFORIA NEW IPAD TERBARU Eforia New iPad dan Kenaikan Saham Apple

Foto Spesifikasi Harga Dan Fitur foria New IpadSPESIFIKASI HARGA EFORIA NEW IPAD TERBARU Eforia New iPad dan Kenaikan Saham Apple. Publik yang ingin membeli komputer tablet terbaru keluaran Apple, New iPad, akhirnya bisa bergembira. Bahkan eforia. Sebab, Apple Inc. yang rencananya akan menunda penjualan perdana New iPad ke sejumlah negara selama tiga hari dari jadwal semula, mulai Jumat 16 Maret 2012, ini secara resmi melakukan penjualan perdana serentak di sepuluh negara. KRONOLOGIS WARTAWAN TVRI MATI DITEMBAK PERAMPOK TERBARU Kamerawan Senior TVRI Djule Elfano Tewas Ditembak Perampok  dan FOTO PERNIKAHAN ZUMI ZOLA & SHERRIN 16 MARET 2012 Acara Dan Bulan Madu Zumi Zola & Sherrin

Negara-negara yang mulai menjual iPad itu adalah Amerika Serikat, Kanada, Swiss, Jepang, Australia, Singapura, Hong Kong, Inggris, Prancis, Jerman, serta Puerto Rico. Penjualan resmi dimulai pada pukul 08.00 di masing-masing negara.

Sedangkan 25 negara lainnya, seperti dilansir laman newser.com, Jumat 16 Maret 2012, di antaranya China. Meski belum diumumkan secara resmi tanggalnya, akan ikut menawarkan generasi terbaru dari iPad tersebut, dan diperkirakan terjadi seminggu kemudian.

Menyambut produk baru ini, banyak orang merasa tak sabar. Banyak orang mengantre dan rela tidur di jalanan selama beberapa hari untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Apple tersebut.

Seperti penjualan pertama yang dilakukan di Australia, Iphonehack melaporkan bahwa di negeri Kanguru itu, terlihat antrean mengular di luar toko resmi Apple dan sejumlah pengecer lainnya.

Tercatat, sebagai pembeli New iPad pertama di negeri Kanguru itu adalah David Tarasenko, 34, manajer sebuah perusahaan konstruksi.

Begitu juga di London, Inggris, Jepang, dan Singapura. Para pemburu New iPad rela menunggu lama hingga tidur di depan toko untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Apple itu.

***

Iphonehack melaporkan bahwa iPad baru ini dilengkapi dengan teknologi retina display. Resolusi di layar 9,7 inci pun jadi sebesar 2048 x 1536p. Jelas, iPad ini memiliki tampilan gambar yang jauh lebih tajam dari generasi sebelumnya yang tidak menggunakan retina display dan resolusinya hanya 1024 x 768p.

iPad terbaru ini juga mampu berjalan di jaringan 4G LTE, sedangkan iPad sebelumnya hanya bisa di jaringan 3G. Konektivitas dengan bluetooth pun diperbaiki dengan teknologi Bluetooth 4.0, yang lebih baik dari Bluetooth 2.1 di iPad 2.

Di bagian dalam tablet, iPad baru ini menggunakan chip A5X. Ini merupakan chip pengembangan chip A5 yang digunakan di iPad 2.

Teknologi lain yang dikembangkan di iPad baru adalah kamera. iPad kini dilengkapi kamera iSight 5 MP dengan autofocus dan fitur face detection in still images. Untuk rekaman video pun resolusinya sudah High Definition 1080p. Bandingkan dengan iPad 2 yang hanya HD 720p.

Namun, iPad baru ini tidak memiliki penampilan fisik yang terlihat berbeda secara mencolok. IPad baru masih memiliki dimensi dan berat yang sama dengan iPad 2, dalam dua model warna, hitam dan putih.

***

Sementara itu, Wall Street mengharapkan, dengan diluncurkan teknologi Appel teranyar ini menjadi awal yang kuat untuk iPad terbaru. Bahkan, sejumlah analis memperkirakan penjualan New iPad bakal menyalip iPad 2. Meski Apple akan terus menjual iPad 2, tetapi harga akan turun sebesar US$100 dengan dimulai dari US$399.

Kendati demikian, para analis Canaccord Genuity memperkirakan, Apple dapat menjual 65,6 juta iPad, dan itu akan mengangkat target harga saham Apple di bursa menjadi US$710 dari US$665. Sejauh ini, perusahaan telah menjual 55 juta iPad sejak diluncurkan pada 2010.

Selain itu, menurut perusahaan riset Gartner, penjualan tablet diperkirakan meningkat menjadi 326 juta pada 2015 dengan dominasi Apple di pasaran. iPad hanya bersaing dengan Samsung Galaxy dan Xyboard Motorola.

Seperti dilansir laman Reuters, peluncuran New iPad ini mendorong saham Apple mencapai rekor tertinggi dalam perdagangan di bursa Amerika Serikat pada Kamis kemarin. Saham Apple bahkan sempat menyentuh rekor tertinggi yakni US$600,01.

Hanya satu bulan sebelum peluncuran, harga saham pun sudah mulai melewati US$500 untuk pertama kalinya. Bahkan, harga saham telah melonjak 45 persen tahun ini.

Pada penutupan Kamis kemarin, harga saham mencapai US$585,56 atau lebih mahal dibanding saat peluncuran iPad Wi-Fi yang hanya US$499.

Kendati demikian, iPad generasi ketiga ini dipandang hanya sebagai perbaikan, daripada sebuah inovasi besar. Perbaikannya yakni pada layar definisi tinggi 'retina' dan kamera yang lebih baik.

Pengerjaan bagian dalam iPad mirip dengan model sebelumnya, hal ini disampaikan oleh perusahaan perbaikan gadget asal California, iFixit.

Sebelumnya pendiri iFixit, Lukas Soules menemukan pemasok Apple, yaitu Qualcomm, Broadcom, dan Samsung telah mempertahankan peran kunci mereka dalam iPad terbaru.

Menurut iFixit, iPad memasok Chip ponsel LTE Qualcomm dan modem Qualcomm nirkabel untuk 3G dan 4G. Broadcom memasok semikonduktor menangani tugas-tugas nirkabel seperti WiFi dan Bluetooth.

Sedangkan New iPad menerapkan prosesor A5X, dengan peningkatan daya grafis yang didasarkan pada lisensi teknologi hemat energi dari Holding ARM Inggris dan diproduksi oleh Qualcomm, seperti dalam perangkat Apple terakhir.

Bagian memasok untuk iPhone dan iPad, dianggap menjadi pukulan bagi produsen chip dan produsen lainnya.

Namun, analis memilih berhati-hati merekomendasikan dalam menarik kesimpulan dari pengoyakan itu, karena perusahaan Apple yang berbasis di California itu kadang-kadang menggunakan lebih dari satu pemasok untuk pembagian.

Tentunya, apa yang ditemukan di salah satu iPad, kemungkinan tidak dapat ditemukan pada orang lain.

Namun, hal itu tetap menjadi sumber utama informasi bagi investor yang tertarik untuk bertaruh pada pemasok Apple, dan munculnya chip yang tak terduga dapat memindahkan saham.

iFixit mengatakan tampilan iPad tampaknya berbeda dari Samsung. Sedangkan sebuah flash NAND chip memori, yang digunakan untuk menyimpan media seperti musik dan video, dipasok oleh Toshiba.

 SPESIFIKASI HARGA EFORIA NEW IPAD TERBARU, Eforia New iPad dan Kenaikan Saham Apple, Model Eforia New Ipad, Fitur Eforia New Ipad, Kelebihan Eforia New Ipad, Keunggulan Eforia New Ipad, Foto Eforia New Ipad, Harga Eforia New Ipad, Eforia New Ipad 2012, Ipad3, Harga Ipad 3, Spesifikasi Ipad 3, Fitur Ipad 3, Peluncuran Ipad 3 Terbaru Di Seluruh Dunia






Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment