Masih Proses...

Saturday

DESY RATNASARI BANTAH SUDAH MENIKAH IRWAN DANNY MUSRI 2012 Anak Desy Ratnasari Memanggil Irwan Dengan Sebutan Daddy

Foto Desy Ratnasari & Irwan Danny Musri MesraDESY RATNASARI BANTAH SUDAH MENIKAH IRWAN DANNY MUSRI 2012 Anak Desy Ratnasari Memanggil Irwan Dengan Sebutan Daddy. Sepekan belakangan berembus kabar yang menyebut pernikahan Desy Ratnasari dengan kekasihnya, Irwan Danny Musri. Benarkah pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun itu sudah mendaftar ke Kantor Urusan Agama (KUA)? PENYEBAB BENSIN MOBIL BOROS Cara Menghemat Menggunakan  Bensin BBM  dan JUPE DIJODOKAN DENGAN USTAD ARAB 2012 Jupe Diminta Pakai Jilbab Setelah Dijodohkan Ustad.

Desy membantah. "Perasaan nggak ke KUA. Tidak. Saya sih masih adem ayem aja, masih pada level yang biasa. Belum ada misi mau mendaftarkan diri ke KUA," ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Sabtu, 24 Maret 2012.

Wanita yang dua kali gagal menjalani rumah tangga itu mengucap terima kasih sudah banyak pihak yang turut mendoakan. Namun, ia merasa belum siap memasuki jenjang pernikahan lagi. Ia tak ingin gagal lagi membina hubungan rumah tangga.

"Bukannya nggak mau nikah, mau, tapi belum saja. Siapa sih yang mau gagal lagi. Saya tetap berniat akan menikah. Jalanin saja. Kenapa ya orang selalu menanyakan," ujarnya.

Desy menegaskan ucapannya jujur. Karenanya baginya, kejujuran adalah kunci kelanggengan hubungan. "Harus jujur, jujur pada diri sendiri biar bisa bahagiain orang lain, kalau nggak jujur gimana mau bahagiain orang lain," ujarnya.

Hubungannya dengan Irwan masih terjalin harmonis. Anak semata wayangnya, Nashwa juga sudah sangat mengenal sosok Irwan. Bahkan, tak segan memanggil Irwan dengan, "Daddy".

"Nashwa sudah tujuh tahun ya. Tahun pertama nggak aku kenalin dulu. Karena waktu itu usia Nashwa 2,5 tahun. Pas udah serius, aku baru kenalin dia. Udah lama deket baru dia bilang, 'May I call u Daddy?'," ujar Desy.


DESY RATNASARI BANTAH SUDAH MENIKAH IRWAN DANNY MUSRI 2012, Anak Desy Ratnasari Memanggil Irwan Dengan Sebutan Daddy


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment