Masih Proses...

Monday

VIDEO TEASER LAGU BARU SHINEE 'SHERLOCK' Ada Jessica SNSD di Teaser Klip 'Sherlock' SHINee

YOUTUBE AKSI SHINEE DI KLIP TERBARU 'SHERLOCK'VIDEO TEASER LAGU BARU SHINEE 'SHERLOCK' Ada Jessica SNSD di Teaser Klip 'Sherlock' SHINee. Teaser video musik "Sherlock" milik SHINee yang sudah lama dinanti fans akhirnya dirilis. SM Entertainment baru saja merilis cuplikan klip tersebut di akun resmi YouTube mereka, Minggu, 18 Maret.


Di video musik ini, kelima personil tampak memakai kostum detektif ala Sherlock Holmes. Mereka diminta untuk memecahkan sebuah misteri. MANFAAT SUSU PENUNJANG FUNGSI KOGNITIF ANAK | Parameter Tingkat Perhatian, Tingkat Perhatian Berkelanjutan Tinggi Setelah Meminum Susu  dan TIPS MANFAAT KESEHATAN DAUN LIDAH BUAYA | Mendinginkan Kulit Yang Terbakar Sinar Matahari.

Video itu hanya berdurasi 39 detik. Menampilkan kelima personel SHINee yang bergaya ala detektif di sebuah ruangan tua. Mereka mendapat sebuah surat dan foto misterius.

Kisah detektif Sherlock Holmes memang menjadi konsep mini album SHINee kali ini. Ketujuh lagu di album itu pun akan menceritakan tujuh kisah berbeda soal Sherlock.

Key tampak tetap tampil paling fashionable dengan kacamata lebar dan topi fedora. Sementara tak seperti dalam teaser foto, rambut Taemin tampak pendek.

Di akhir video, mereka membocorkan sedikit koreografi baru "Sherlock". Selain itu, ada juga "penampakan" singkat Jessica Girls' Generation di tengah-tengah cuplikan video tersebut.

"Sherlock" dirilis hari ini, 19 Maret via iTunes dan portal musik Korea. Sedangkan mini albumnya akan dilempar ke pasaran pada 21 Maret depan. SHINee sendiri akan comeback di panggung Mnet "M!Countdown" pada 22 Maret.

Teaser video musik "Sherlock" SHINee":

VIDEO TEASER LAGU BARU SHINEE 'SHERLOCK', Ada Jessica SNSD di Teaser Klip 'Sherlock' SHINee, KPOP, Boyband Korea SHINEE, Hallyu Wave, SNSD, "M!Countdown", Youtube Sherlock






Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment