Masih Proses...

Saturday

SHERRIN THALIA MENERIMA PINANGAN ZUMI ZOLA BUPATI JAMBI TERBARU 2012 Zumi Zola & Sherrin Nikah 16 Maret 2012

Video Penikahan Zumi Zola & Sherrin Thalia 2012,SHERRIN THALIA MENERIMA PINANGAN ZUMI ZOLA BUPATI JAMBI TERBARU 2012 Zumi Zola & Sherrin Nikah 16 Maret 2012. Artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi pemain biola, Sherrin Thalia. Ternyata butuh banyak pertimbangan dari calon istrinya itu untuk memutuskan menikah. VIDEO SITUS PEMBUNUH BAYARAN SUHARDI PEMILIK BLOG Pemilik Blog Pembunuh Bayaran Warga Pendatang Jalan Delima III Klender  dan  FOTO ANAK RANO KARNO DITANGKAP BELI EKSTASI DI INTERNET TERBARU 2012 Kronologis Penangkapan Anak Angkat Rano Karno Beli Ekstasi 5 Butir.

Sherrin menerima pinangan Zumi pada akhir tahun lalu. Sebelumnya, ia ternyata kerap curhat kepada sang ibu, Tengku Malinda soal ajakan pernikahan dari Zumi.

Terlebih ketika Zumi diterpa tudingan tentang perzinaan dengan Farnita. Apalagi Zumi juga sampai dipolisikan gara-gara tudingan itu.

"Saya bilang ke Sherrin dengan segala resiko, tapi yang penting yakin. Kita kalau sudah jadi suami istri kan nggak boleh ragu-ragu lagi menerima segala kelebihan dan kekurangan," kisah Tengku saat ditemui di kediamannya, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2012).

Mendapat dukungan dari sang ibunda, Sherrin pun seperti disuntikkan semangat. Ia sangat yakin dengan keputusannya untuk menikah dengan Zumi.

"Dia berani bertanggung jawab untuk keputusannya itu. Sherrin juga tampak yakin," ungkapnya.

Nikah 16 Maret, Zumi Zola & Sherrin Hanya Undang Keluarga

Rencananya pernikahan artis Zumi Zola dan Sherrin akan digelar pada 16 Maret mendatang. Acara itu pun akan berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat saja.

Hal itu diungkapkan ibunda Sherrin Tengku Malinda. Menurut sang ibunda acara pernikahan Sherrin dan Zumi tersebut akan berlangsung secara sederhana.

"Insya Allah tanggal 16 Maret yang hanya dihadiri keluarga terdekat," ungkapnya saat ditemui di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2012)

Keluarga Sherrin memang masih tengah dalam keadaan berduka. Satu tahun yang lalu, sang ayah meninggal dunia. Hal itu juga yang membuat keputusan untuk menikah harus diundur.

"Saya serahkan ke keluarganya Zola karena saya takut tak sanggup menghadapi sendiri, jadi mereka berbaik hati," ujarnya.

Persyaratan pernikahan mereka memang telah diurus. Sherrin mendaftar permohonan pernikahan ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Ia pun mengaku tinggal menyelesaikan hal-hal lainnya.

"Sudah tinggal hal-hal kecil, administrasi karena dia di sana, Sherrin di sini jadi agak lama," tuturnya.

SHERRIN THALIA MENERIMA PINANGAN ZUMI ZOLA BUPATI JAMBI TERBARU 2012, Zumi Zola & Sherrin Nikah 16 Maret 2012, Foto Penikahan Zumi Zola & Sherrin Thalia 2012, Video Penikahan Zumi Zola & Sherrin Thalia 2012, Youtube Penikahan Zumi Zola & Sherrin Thalia 2012, Mas Kawin Penikahan Zumi Zola & Sherrin Thalia 2012, Acara Resepsi Penikahan Zumi Zola & Sherrin Thalia 2012, Alasan Zumi Zola & Sherrin Thalia Menikah


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment