Masih Proses...

Wednesday

HASIL AKHIR LIVERPOOL VS EVERTON 3-0 LIGA INGGRIS 2012 | Gerrard Menjadi Pahlawan Dengan Hat-tricknya.

Hat-trick Gerrard Berhasil Tundukan Everton 2012HASIL AKHIR LIVERPOOL VS EVERTON 3-0 LIGA INGGRIS 2012 | Gerrard Menjadi Pahlawan Dengan Hat-tricknya. Gelandang Steven Gerrard tampil cemerlang saat membawa Liverpool mengalahkan Everton 3-0 di Anfield dalam lanjutan Premier League, Selasa atau Rabu (13/3/2012) dini hari WIB. Gerrard memborong tiga gol kemenangan sekaligus mengakhiri rekor buruk "The Reds", yang tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Premier League. Lihat JUPE BATAL NIKAH DENGAN GASTON CASTANO TERBARU Alasan Batal Nikah Gaston Selingkuh. dan FOTO PERNIKAHAN KEMBALI AA GYM & TEH NINIH 13 MARET 2012 TERBARU Alasan Aa Gym Menikahi Teh Ninih, Reaksi Teh Rini Dan Santri.

Meskipun berhasil meraih tiga poin, posisi tim asuhan Kenny Dalglish itu masih berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan 40 poin. Sedangkan Everton berada di posisi sembilan dengan 37 poin.

Pada menit-menit awal, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Pertandingan baru berjalan delapan menit, Liverpool sudah mendapatkan peluang emas melalui Gerrard. Sayang, peluang itu dapat digagalkan kiper Tim Howard yang melakukan penyelamatan gemilang.

Dua menit berselang, giliran Everton yang mengancam pada menit ke-10. Berawal dari aksi individu yang cukup baik, Leighton Baines memberikan umpan silang kepada Steven Pienaar yang berdiri bebas di depan gawang. Namun, bola sundulannya mampu ditepis dengan baik oleh kiper Pepe Reina.

Memasuki pertengahan babak pertama, tempo permainan masih berlangsung cepat. Kombinasi serangan yang dibangun Gerrard, Downing, dan Luis Suarez beberapa kali membuat barisan pertahanan Everton kerepotan. Namun, Everton mampu menciptakan sejumlah peluang melalui serangan balik yang cepat.

Liverpool akhirnya unggul lebih dulu melalui Gerrard pada menit ke-34. Gol berawal saat Martin Kelly melepaskan tendangan ke arah gawang yang mampu diblok kiper Howard. Gerrard yang menerima bola rebound langsung melepaskan tendangan lambung yang masuk ke pojok kanan gawang Everton.

Ketinggalan satu gol, Everton mencoba bangkit. Denis Stracqualursi mendapat kesempatan menyamakan kedudukan pada menit ke-40. Sayang, bola sundulannya menerima umpan silang Baines masih dapat ditepis dengan baik oleh Reina.

Selepas turun minum, Liverpool tidak menurunkan intensitas serangan. Pada menit ke-51, Gerrard kembali mencetak gol, membawa Liverpool unggul 2-0. Gol itu berawal dari aksi Jordan Henderson dan Suarez di sisi kiri pertahanan Everton. Setelah berhasil melewati sejumlah bek Everton, Suarez melepaskan umpan kepada Gerrard. Tanpa ampun, Gerrard kemudian melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Howard.

Meski ketinggalan dua gol, semangat pemain Everton tidak habis. Pada menit ke-64, pemain pengganti Nikica Jelavic hampir membuat skor berubah jika bola tendangannya tidak menyamping tipis ke sisi kiri gawang kiper Reina. Sembilan menit berselang, giliran Leon Osman yang mendapat kesempatan. Sayang, tendangannya masih dapat dihalau cukup baik oleh kiper Pepe Reina.

Memasuki menit akhir, Liverpool menurunkan tempo permainan dan lebih banyak mengandalkan serangan balik. Keadaan itu dimanfaatkan Everton untuk menciptakan beberapa peluang. Akan tetapi, rapinya barisan pertahanan Liverpool membuat pasukan David Moyes frustrasi.

Memasuki injury time, justru Liverpool yang mampu menambah keunggulannya melalui Gerrard. Berawal dari serangan balik dan kerja sama yang apik bersama Suarez, Gerrard mencetak gol ketiganya sekaligus memantapkan kemenangan Liverpool 3-0.

Susunan Pemain:
Liverpool: 25-Pepe Reina, 37-Martin Skrtel, 23-Jamie Carragher. 3-José Enrique, 34-Martin Kelly, 20-Jay Spearing, 8-Steven Gerrard, 19-Stewart Downing, 14-Jordan Henderson (18-Dirk Kuyt 73), 9-Andrew Carroll, 7-Luis Suárez.

Everton: 24-Tim Howard, 15-Sylvain Distin, 6-Phil Jagielka, 3-Leighton Baines, 2-Tony Hibbert, 26-Jack Rodwell, 25-Marouane Fellaini, 22-Steven Pienaar, 23-Seamus Coleman (10-Royston Drenthe 62), 28-Victor Anichebe (7-Nikica Jelavic 61), 11-Denis Stracqualursi (21-Leon Osman 62).

Wasit: Philip Dowd

HASIL AKHIR LIVERPOOL VS EVERTON 3-0 LIGA INGGRIS 2012 | Gerrard Menjadi Pahlawan Dengan Hat-tricknya, Jadwal Terbarun Liga Inggris 2012, Video Pertandingan Liverpool Vs Everton 3-0 2012[Youtube], Hasil Pertandingan terbaru Liga Inggris 2012, Klasemen Sementara Liga Inggeis 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment