Masih Proses...

Tuesday

KRONOLOGI DUA POLISI TEWAS DI CULIK TERORIS POSO 2012.

Penyebab Tewasnya Dua Polisi Poso 2012DUA POLISI TEWAS DI CULIK TERORIS POSO 2012. Dua anggota polisi yang hilang sejak Senin 8 Oktober 2012 di Poso, Sulawesi Tengah, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Lihat INDONESIA AKAN HAPUS HUKUMAN MATI DARI UU 2012.



Dua anggota polisi itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. "Dua anggota Polri yang hilang di Poso telah ditemukan dalam keadaan meninggal dan terkubur dalam satu lubang," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, dalam pesan kepada VIVAnews, Selasa 16 Oktober 2012.

Dua anggota polisi itu yakni anggota Polres Poso Briptu Andi Sapa dan anggota Polsek Poso Pesisir, Brigadir Sudirman. Keduanya menghilang saat sedang mengintai tempat pelatihan teroris. "Ditemukan dalam kondisi leher terluka, diduga luka karena senjata tajam," kata Boy lagi. Lokasi penemuan jenazah keduanya berada di kawasan hutan atau kebun di luar perkampungan penduduk. Tepatnya berada di Desa Masani, Poso. "Saat ini jenazah keduanya sedang menuju Rumah Sakit Poso.

Diperkirakan sudah terkubur sejak lima hari lalu," kata Boy. Sebanyak 400 personel gabungan TNI-Polri dan pemerintah daerah setempat telah diterjunkan untuk mencari keduanya. Sebelumnya, Boy mengatakan ada kemungkinan keduanya disekap kawanan teroris. Kendati demikian, Polri belum bisa memastikan. Boy mengakui tidak jauh dari lokasi tempat hilangnya dua anggota polisi itu merupakan tempat pelatihan kelompok jaringan terorisme. Polisi mencatat pelatihan sudah dilakukan beberapa kali.

DUA POLISI TEWAS MENGENASKAN DI CULIK TERORIS POSO 2012. Penyebab Kematian Dua Polisi Di Poso 2012, Dua Polisi Tewas Oleh Teroris Poso 2012, Foto Dua Polisi Tewas Di Culik Poso 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment