Masih Proses...

Thursday

RUMAH OSAMA BIN LADEN DITEMUKAN DUA ALKITAB 2012 | Terdapat Kata-Kata Sandi Untuk Serangan Teror Selanjutnya.

Alkitab Osama Bin Laden 2012RUMAH OSAMA BIN LADEN DITEMUKAN DUA ALKITAB 2012 | Terdapat Kata-Kata Sandi Untuk Serangan Teror Selanjutnya. Rumah persembunyian Osama bin Laden di Kota Abbottabad, Pakistan telah dihancurkan otoritas setempat. Sebelum dihancurkan, petugas menemukan dua salinan Alkitab di rumah pemimpin Al-Qaeda itu. Lihat HARGA PRINTRONIX P7000 CARTRIDGE, PRINTER TERCANGGIH 2012 | Terdapat Chip Yang Mampu Mencetak Hingga 90 Juta Karakter.   dan HASIL UJI EMISI ESEMKA TIDAK LULUS 2012 | Esemka Rajawali Memiliki Emisi Gas Buang Yang Melebihi Standar. 

Buku kitab suci agama Kristen itu ditemukan pekan ini ketika petugas demolisi bangunan dikirimkan untuk merobohkan tempat persembunyian Osama tersebut. Kedua Alkitab itu disimpan begitu tersembunyi sehingga sebelumnya sempat lolos dari penglihatan petugas.

Menurut pejabat intelijen Pakistan, ISI, seperti dilansir The Sun, Kamis (1/3/2012), dalam Alkitab edisi bahasa Inggris itu diyakini terdapat kata-kata sandi untuk serangan-serangan teror selanjutnya.

Belum jelas mengapa Alkitab tersebut bisa berada di rumah Osama, seorang fundamentalis Islam paling terkenal di dunia.

Seorang perwira ISI menuturkan, beberapa halaman di Alkitab tersebut tampak terlipat dan ada kalimat-kalimat yang ditebalkan.

"Alkitab tersebut dalam bahasa Inggris dan kami tak bisa memastikan kenapa itu ada di sana. Salinan tersebut ditemukan saat kami memeriksa ruang-ruang untuk terakhir kali sebelum menghancurkan bangunan," kata perwira ISI yang enggan disebutkan namanya.

Petugas ISI juga menemukan dua perangkat radio di rumah tersebut dalam pemeriksaan akhir sebelum bangunan dihancurkan.

"Radio-radio dalam kondisi hidup dan akan diserahkan ke penyidik bersama Alkitab tersebut. Beberapa halaman dilipat dan kita akan lihat nanti apa yang paling menarik bagi Bin Laden," imbuh perwira ISI tersebut.

Osama tewas dalam serangan pasukan elit Angkatan Laut Amerika Serikat pada Mei 2011 lalu setelah selama bertahun-tahun terus diburu.
Detik.com

RUMAH OSAMA BIN LADEN DITEMUKAN DUA ALKITAB 2012 | Terdapat Kata-Kata Sandi Untuk Serangan Teror Selanjutnya. Profil Osama Bin Laden. Penghancuran Rumah Osama Bin Laden. Profil Al-Qaeda Osama Bin Laden.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment