Masih Proses...

Sunday

HASIL PERTANDINGAN OSASUNA VS BARCA 3-2 LIGA SPANYOL 2012 | Barca Sempat Tertinggal 2-0 Di Babak Pertama.

Video Kekalahan Barca Atas Osasuna 3-2 2012HASIL PERTANDINGAN OSASUNA VS BARCA 3-2 LIGA SPANYOL 2012 | Barca Sempat Tertinggal 2-0 Di Babak Pertama. Barcelona gagal merapatkan jaraknya dengan Real Madrid di klasemen. Ini setelah Los Cules kalah 2-3 dari Osasuna. Dalam laga yang dihelat di El Sadar, Minggu (12/2/2012) dinihari WIB, Barca tertinggal lebih dulu 0-2 di babak pertama lewat dua gol Dejan Lekic. Lihat HASIL PERTANDINGAN UDINESE VS MILAN 1-2 SERIE A  2012 | Raih 47 Poin Milan Gusur Juve Dari Puncak Klasemen. dan HASIL AKHIR SUNDRLAND VS ARSENAL 1-2 LIGA INGGRIS 2012 | Henry berikan Gol Perpisahan Sekaligus Membawa Arsenal Menang.

Barca memperkecil keadaan lewat Alexis Sanchez sebelum Raul Garcia memperlebar skor jadi 3-1. Oscar Tello mencetak gol hiburan yang membuat skor jadi 2-3.

Dengan kekalahan ini, ada kemungkinan Barca bakal tertinggal 10 poin andaikan Real Madrid memenangi laganya besok kontra Levante. Poin Azulgrana saat ini 48 dari 22 laganya.

Sementara itu Osasuna naik ke urutan ke-7 dengan 31 poin dengan jumlah laga yang sama.

Jalannya pertandingan

Lima menit laga berjalan Osasuna berhasil unggul duluan. Diawali umpan Raul Garcia, Lekic dengan dingin menaklukan Victor Valdes di bawah mistar lewat sebuah sepakan terukur.

Tersengat gol cepat lawan, Barca coba menyerang dan di menit ke-11 Lionel Messi setelah mendapat umpan Sergi Roberto melepaskan tembakan keras, tapi masih bisa ditepis Andres Fernandez.

Lekic! Pemain Osasuna ini kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 23 dan membuat timnya unggul 2-0 atas Barca. Alvaro Cejudo merangsek ke kotak penalti dan mengirimkan umpan datar ke arah Lekic yang lantas dituntaskan lewat tembakan yang mengoyak jala Valdes.

Di menit ke-29 Messi punya peluang setelah Alexis mengirimkan umpan padanya. Sayang tembakannya dari sudut sempit masih belum bisa menaklukkan Fernandez.

Hingga babak pertama berakhir skor 2-0 untuk Osasuna tetap bertahan.

Lima menit setelah restart, Barca memperkecil ketertinggalan lewat Alexis. Memaksimalkan crossing Isaac Cuenca, Alexis mencocor bola ke jala Osasuna dari jarak dekat.

Kemudian di menit ke-56 Osasuna kembali memperlebar jarak jadi 3-1 setelah kesalahan Valdes dalam membuang bola membuat Nino dengan mudah mengumpan ke tiang dekat.

Di sana sudah ada Raul Garcia yang menyentuh bola dengan bagian luar kaki kanannya dan menjebol gawang Valdes.

Barca kembali memangkas skor jadi 2-3 di menit ke-73. Cesc Fabregas jadi arsiteknya lewat sebuah umpan terukur ke Tello di kotak penalti dan lewat sebuah sepakan keras, bola dikirimkan Tello ke dalam gawang Fernandez.

Pada menit ke-78 Francisco Punal melepaskan tembakan keras tapi masih membentur mistar gawang. Semenit setelahnya giliran Fernandez yang menyelamatkan gawang Osasuna setelah menepis sepakan Tello.

Di menit ke-80 Messi sebenarnya bisa menjebol gawang Osauna tapi dianulir karena pemain Argentina itu sudah terjebak off-side.

Masuk di masa injury time menit ke-4 Fernandez membuat penyalamatan gemilang atas gawangnya, setelah menepis bola hasil tandukan Fabregas.

Susunan pemain

Osasuna: Fernandez, Flano, Sergio (Lolo 77'), Raitala, Bertran, Nekounam, Garcia, Punal, Martinez, Lekic (Balde 71'), Cejudo

Barca: Valdes, Alves, Pique (Fabregas 71'), Puyol (Tello 46'), Abidal, Mascherano, Thiago, Roberto, Pedro (Cuenca 46'), Sanchez, Messi
Detik,com

HASIL PERTANDINGAN OSASUNA VS BARCA 3-2 LIGA SPANYOL 2012 | Barca Sempat Tertinggal 2-0 Di Babak Pertama. Kalsemen Sementara Liga Spanyol 2012. Video Kekalahan Barcelona 3-2 2012 Lawan Osasuna.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment