Masih Proses...

Sunday

[VIDEO] WHITNEY HOUSTON MENINGGAL DUNIA 2012 BOBBY BROWN & MARIA CAREY TERPURUK Jasad Whitney Houston Ditemukan di Bak Mandi

Foto Youtube Withey Houston Meninggal Dunia Terbaru 2012[Video] Whitney Houston Meninggal Duania Membuat Bobby Brown & Mariah Carey Terpuruk, Jasad Whitney Houston Ditemukan di Bak Mandi. Mendengar kabar kematian Whitney Houston, mantan suaminya, Bobby Brown memberikan perhatiannya dengan menelpon para kerabat dan keluarganya. FOTO KRONOLOGIS KEMATIAN WHITNEY HOUSTON 2012 Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia

“Dia ingin memberitahu semua orang tentang hal ini sebelum berita ini keluar sebagai berita yang hit,” kata salah satu kerabatnya seperti dikutip dari People, Minggu (12/2/2012).

“Dia tidak ingin setiap orang mendengarnya tentang kabar tersebut dari televisi.”

Perwakilan keluarga Brown mengatakan bahwa kematian mendadak Houston sangat membuat syok serta menyebabkan kesedihan mendalam.

“Dia hampir tidak bisa berkata-kata ketika dia menelpon saya,” kata salah satu saudaranya tersebut.

“Dia menangis dan pada akhir perbincangan tersebut, saya menangis juga. Dia sampai lupa diri sekarang.”

Brown memang tidak mengeluarkan komentar resmi tentang kematian Houston. Namun sebuah sumber mengatakan bahwa Brown terus mengikuti berita tentang kematian mantan istrinya tersebut dari Memphis, tempat dimana dirinya berada untuk melewati konser New Edition

“Dia sangat hancur,” kata sumber tersebut.

Whitney Houston ditemukan meninggal dunia oleh kekasihnya Ray J di Hotel Beverly Hilton pada Sabtu (11/2) pukul 15.55 waktu setempat atau Minggu (12/2) dini hari waktu Indonesia. Dia meninggal dunia di usia 48 tahun.

Meninggalnya Whitney Buat Mariah Carey Hancur

Kematian mengejutkan penyanyi Whitney Houston, meninggalkan kesedihan bagi banyak orang. Rasa pilu mendalam juga dialami rekan karib Whitney, Mariah Carey. Dia merasa kehilangan seorang teman yang benar-benar dekat.

Carey, yang berkolaborasi dalam lagu "When You Believe", untuk soundtrack Prince of Egypt sangat sedih usai mendengar Whitney meninggal seperti dilansir music.com, Minggu (12/2/2012).

Perasaan sedih tersebut dituangkan pada akun twitternya. "Belasungkawa tulus kepada keluarga Whitney dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia".

Dalam twitternya, Carey menyatakan "Dia tidak akan pernah terlupakan sebagai salah satu penyanyi terbesar yang pernah menghiasi bumi".

Kesedihan juga dirasakan para penyanyi lainnya seperti penyanyi Hip-hop Russell Simmons. Dalam twitternya, Simmons mengungkapkan kesedihannya dan menambahkan bahwa Whitney sebagai salah satu penyanyi terbesar di dunia yang pernah didengar".

Christina Aguilera bahkan menempatkan Whitney sebagai legenda. Dalam kicauannya di twitter, "Cinta dan doa untuk keluarga Whitney.... Dia akan selalu dikenang".

Juru bicara Kepolisian Beverly Hills menegaskan mereka menerima panggilan 911 pada Sabtu, pukul 03:43 waktu setempat. Mereka tiba di tempat kejadian dua menit kemudian. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan medis, Whitney yang kini berusia 48 dinyatakan meninggal pada 03:55 waktu setempat

Jasad Whitney Houston Ditemukan di Bak Mandi

Otoritas berwenang dalam hal ini Kepolisian Beverly Hills belum bersedia menjelaskan posisi jasad Whitney Houston saat ditemukan telah meninggal. Hanya disebutkan Whitney ditemukan di dalam salah satu kamar Hotel Beverly Hilton.

Teka-teki tersebut mulai terkuak. Pengakuan seorang karyawan hotel menyebutkan mantan istri Bobby Brown itu ditemukan meninggal di dalam bathtub atau bak mandi.

Seperti dilansir tmz.com, Minggu (12/2/2012), saat ditemukan Whitney sudah dalam keadaan meninggal. Hanya saja tidak dijelaskan bagaimana posisi Whitney dalam bak mandi tersebut.

Saat ini kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan awal. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Whitney.

Kepolisian Beverly Hills juga masih menunggu surat perintah penggeledahan ruangan. Langkah ini harus dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya Whitney.

Apalagi banyak pihak yang mempertanyakan kemungkinan over dosis narkotika sebagai penyebab meninggalnya penyanyi 48 tahun itu. okezone, vivanews

Meninggalnya Whitney Houston Membuat Bobby Brown & Mariah Carey Terpuruk, Jasad Whitney Houston Ditemukan di Bak Mandi, Penyebab Whitney Houston Meninggal, Kronologis Whitney Houston Meninggal, Acara Pemakaman Whitney Houston, Biadata Diva Dunia Whitney Houston, Video Whitney Houston Meninggal, Youtube Whitney Houston Meninggal, Foto Whitney Houston Meninggal, Youtube Pemakaman Whitney Houston Meninggal, Karir Whitney Houston, Whitney Houston Meninggal Karene Narkoba





Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment