Masih Proses...

Wednesday

SPESIFIKASI SKYPE YANG HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Desainnya Mengadopsi Antarmuka Metro Yang Identik Dengan Tile Kotak-Kotaknya.

Keunggulan Skype Terbaru 2012SPESIFIKASI SKYPE YANG HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Desainnya Mengadopsi Antarmuka Metro Yang Identik Dengan Tile Kotak-Kotaknya. Ada kabar baik untuk pengguna smartphone Windows Phone. Aplikasi komunikasi video Skype akhirnya telah tersedia untuk perangkat berbasis Windows Phone, meski masih dalam versi Beta. Lihat INDONESIA SIAP JADI PARTNER TRANSISI MESIR 2012 | Indonesia Siap Bekerja Sama Dalam Bidang Apapun Saat Ini. dan VIDEO APLIKASI BABY WRITE NUMBER KARYA INDONESIA 2012 | Indonesia Juara Dunia Teknologi Mobile World Congress 2012 Barcelona. 

Skype untuk Windows Phone sudah bisa diunduh secara gratis di Windows Phone Marketplace sejak 26 Februari lalu.

Dari sisi tampilan, aplikasi Skype untuk Windows Phone ini dibuat lebih bersih dan sederhana. Desainnya juga mengadopsi antarmuka Metro yang identik dengan tile kotak-kotaknya.

Dengan aplikasi ini, pengguna Windows Phone dapat melakukan chatting, juga panggilan audio dan video ke teman yang kontaknya ada di Skype, melalui jaringan 3G, 4G, ataupun Wi-Fi.

Saat ini, Skype versi Beta untuk Windows Phone sudah tersedia untuk perangkat di bawah ini:

- Nokia Lumia 710
- Nokia Lumia 800
- HTC Titan
- HTC Radar
- Samsung Focus S
- Samsung Focus Flash
Kompas.com

SPESIFIKASI SKYPE YANG HADIR DI WINDOWS PHONE 2012 | Desainnya Mengadopsi Antarmuka Metro Yang Identik Dengan Tile Kotak-Kotaknya. fitur Lengkap Terbati Skype 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment