Masih Proses...

Saturday

FOTO KRONOLOGIS PEMBUNUHAN KARYAWAN BANK DANAMON KEDIRI JAWA TIMUR 2012 Hidayat Bagus Febrianto Karyawan Bank Danamon Tewas Dibunuh

VIDEO PEMBUNUHAN KARYAWAN DANAMON KEDIRI HIDAYAT BAGUS FEBRIANTO 2012FOTO KRONOLOGIS PEMBUNUHAN KARYAWAN BANK DANAMON KEDIRI JAWA TIMUR 2012 Hidayat Bagus Febrianto Karyawan Bank Danamon Tewas Dibunuh. Jajaran petugas Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur, menangani kasus pembunuhan yang menimpa karyawan Bank Danamon unit Kandangan, Kabupaten Kediri, bernama Hidayat Bagus Febrianto (28). Lihat VIDEO KRONOLOGIS POLISI TERLINDAS BUS TRANSJAKARTA 2012 [YOUTUBE] Penyebab Utama Polisi Terlindas Transjakarta  dan  SANDISK MEMORY 128 GB TERKECIL 2012 | Spesifikasi Sandisk Memory 128 GB

"Kami masih selidiki kasus ini. Kami juga turunkan tim untuk memburu orang yang dicurigai melakukan pembunuhan ini," kata Kepala Polres Kediri AKBP RH Kasero Mangolo di Kediri, Sabtu.

Warga Desa Dusun Mulyorejo, Desa Kampungbaru, Kecamatan Kepung, digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria. Di beberapa bagian tubuhnya terdapat luka, terutama di bagian kepala dan wajahnya.

Yanto (65), salah seorang warga mengaku menemukan tubuh korban dipendam di sebuah lahan ditanami cabai milik Darto (50), yang juga tetangga korban. Tubuhnya dipendam sekitar 15 centimeter dari permukaan tanah.

Saat ditemukan, korban juga masih mengenakan baju lengkap, yaitu jaket parasit berwarna hitam, celana "jean" berwarna biru, dan sepatunya berwarna cokelat.

"Tubuhnya miring saat kami temukan dan hanya ala kadarnya dipendam di tanah. Kepala dan sebagian wajahnya hancur," ucapnya.

Ia mengaku sangat terkejut dengan kondisi jenazah. Ia yang dibantu warga sekitar juga langsung melaporkan temuan jenazah itu ke polisi setempat. Tidak lama, petugas datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sebenarnya keluarga dan bank tempat korban bekerja sempat melaporkan jika kehilangan kontak dengan korban. Ia diketahui sejak Kamis (23/2) sudah tidak pulang ke rumah.

Sejumlah rekan korban yang dikonfirmasi juga menyebutkan, jika sebelum dilaporkan menghilang, korban yang bekerja di bagian "teller" ini sempat mendapatkan telepon dari Darto.

Ia diminta datang ke rumahnya untuk keperluan pelunasan utang, dan mulai meninggalkan kantor pada Kamis sekitar pukul 15.00 WIB. Ia menggunakan sepeda motor Honda Vario dan membawa tas hitam yang berisi buku tagihan serta uang tunai sekitar Rp13 juta.

Sebelum hilang kontak, korban sempat mengirimkan pesat singkat sekitar pukul 17.00 WIB pada teman kerjanya dan mengatakan jika dirinya masih di rumah Darto. Namun, setelah beberapa menit kemudian, korban sudah sulit dihubungi dan telepon selulernya sudah tidak aktif.

Saat ini, polisi masih melakukan pencarian pada Darto yang diduga pelaku, karena ia melarikan diri. Polisi membawa istri Darto, untuk diperiksa di kantor polisi.

Sejumlah informasi juga menyebut, Darto ini sebelumnya pernah terlibat dalam kasus pembunuhan dan mayat korbannya ditimbun di kebun nanas di Kecamatan Puncu. Ia sempat dihukum penjara selama 10 tahun dan saat ini baru keluar dari penjara.

Sejumlah tetangga juga mengaku tidak begitu akrab dengan pemilik toko bahan pokok di desanya ini. Ia cenderung pendiam dan tidak begitu akrab dengan para tetangga. antarajatim.com

FOTO KRONOLOGIS PEMBUNUHAN KARYAWAN BANK DANAMON KEDIRI JAWA TIMUR 2012,  Hidayat Bagus Febrianto Karyawan Bank Danamon Tewas Dibunuh, Penyebab Hidayat Bagus Febrianto Karyawan Bank Danamon Tewas Dibunuh, Foto Hidayat Bagus Febrianto Karyawan Bank Danamon Tewas Dibunuh, Video Hidayat Bagus Febrianto Karyawan Bank Danamon Tewas Dibunuh, Youtube Hidayat Bagus Febrianto Karyawan Bank Danamon Tewas Dibunuh, Foto Jasad Karyawan Danamon Kandangan Kediri


YOUTUBE PEMBUNUHAN KARYAWAN DANAMON KEDIRI HIDAYAT BAGUS FEBRIANTO 2012



FOTO PEMBUNUHAN KARYAWAN DANAMON KEDIRI HIDAYAT BAGUS FEBRIANTO 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment