Masih Proses...

Monday

FOTO PACAR BARU MAIA ESTIANTY Matteo Penakluk Hati Maia Estianty, benarkah?

FOTO PACAR BARU MAIA ESTIANTY Matteo Penakluk  Hati Maia EstiantyFOTO PACAR BARU MAIA ESTIANTY Matteo Penakluk Hati Maia Estianty, benarkah?. Nama Matteo Gueninoni sempat santer menjadi bahan pemberitaan yang menyebutkan memiliki hubungan spesial dengan artis Maia Estianty. Pria asal Italia itupun tak menyangkalnya, ia pun mengaku sempat dekat dengan mantan istri Ahmad Dhani yang telah memiliki tiga orang anak itu. VIDEO LAGU 'UNIK' PESERTA INDONESIAN IDOL 2012 ("KUINGIN KITA LAMA PACARAN DISINI") Ahmad Dhani Beli Lagu Unik Peserta M Ridho 'Indonesian Idol' Rp 5 Juta  dan  VIDEO YOUTUBE SUAMI PRESIDEN FINLANDIA LIRIK PUTRI MARY DENMARK TERBARU 2012 Insiden First Gentleman Pentti Arajarvi Menatap Putri Maria.

Beberapa waktu lalu beredar kabar Maia Estianty tengah menjalin asmara dengan pria asal Italia bernama Matteo Gueninoni. Kini, pria itu mengakui memang dekat dengan Maia. Tapi, benarkah mereka pacaran?

"Kita sempat dekat, sering pergi, karena saya dan Maia teman lama," ujarnya saat ditemui di Luna Negra, Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (20/2)

Mengenai adanya hubungan spesial, Matteo membantah. "Orang bikin kesimpulan. Saya dan Maia teman sudah satu tahun. Enggak ada apa-apa, teman lebih penting daripada hubungan spesial, Maia sangat baik," paparnya.

Meski menegaskan tak ada hubungan spesial, Matteo tak ragu menyanjung perempuan asal Surabaya itu. Ia menilai Maia adalah perempuan yang sangat cerdas.

"Dia sangat cerdas, salah satu perempuan di Indonesia. Di dunia enggak banyak, bisa bikin lagu, bisa mix lagu sendiri, luar biasa," pujinya.

Matteo juga tidak menutup kemungkinan jika nantinya hubungan mereka bisa lebih dekat. Ia pun menilai Maia adalah salah satu kriteria wanita idamannya.

"Bagaimana, siapa yang enggak suka Maia Estianty? Tinggi, putih, baik, cantik, pasti laki-laki dengan sifatnya itu akan jatuh cinta," paparnya.

Matteo pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan Maia karena orangnya sangat baik dan pandai. Ia tak ragu menyanjung perempuan asal Surabaya sebagai wanita yang sangat cerdas. detik.com

FOTO PACAR BARU MAIA ESTIANTY, Matteo Penakluk Hati Maia Estianty, Matteo Gueninoni Kekasih Maia Estianty


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment