Masih Proses...

Saturday

FOTO LAMARAN ANANG ASHANTY TERBARU 2012 Anang Nyanyi Lagu Richard Marx Acara Lamaran Ashanty

Video Youtube Acara Lamaran Anang Ashanty dihelat di Shangri-La Hotel JakartaFOTO LAMARAN ANANG ASHANTY TERBARU 2012 Anang Nyanyi Lagu Richard Marx Acara Lamaran Ashanty. Setelah berkali-kali menunda acara lamaran, Anang Hermansyah akhirnya resmi melamar Ashanty. Acara dihelat di Shangri-La Hotel Jakarta, Sabtu malam, 25 Februari 2012, sekitar pukul 19.00 WIB. Lihat ALYA ROHALI JADI NOTARIS  2012 Pekerjaan Baru Alya Rohali Sebagai Notaris  dan  VIDEO KRONOLOGIS POLISI TERLINDAS BUS TRANSJAKARTA 2012 [YOUTUBE] Penyebab Utama Polisi Terlindas Transjakarta

Ashanty terlihat memasuki ruangan Ceria Shangri-La terlebih dahulu. Menggunakan kebaya berwarna putih dan kuning, wanita cantik ini terus tersenyum ketika memasuki ruangan. Disusul Anang yang menggunakan jas abu-abu silver berpayet.

Turut juga dalam acara itu seluruh keluarga besar Anang dan Ashanty. Terlihat pula musisi Ahmad Dhani, dan pengacara Hotman Paris yang mendampingi Anang masuk ke ruangan.

"Terima kasih sudah datang, doain kita ya," ujar Anang yang mengaku sempat gugup malam itu.

Dalam acara lamaran itu, Anang menyanyikan beberapa lagu untuk melamar Ashanty. Akhirnya pasangan pelantun 'Jodohku' itu resmi dilamar Anang dengan menyematkan cincin di jari manisnya.

Lamar Ashanty, Anang Nyanyi Lagu Richard Marx

Pasangan artis Anang dan Ashanty sedang menjadi pasangan yang paling bahagia. Mereka kini telah meresmikan ikatan pertunangan yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 25 Februari 2012.

Anang melamar dengan beberapa nyanyian dan diterima dengan senyuman oleh Ashanty. Mereka kemudian menyematkan cincin sebagai ikatan cinta. Setelah itu, Anang menyanyikan satu lagu romantis dari Richard Marx berjudul 'Now and Forever' untuk Ashanty.

"Setelah sempat tertunda, niatan Anang benar-benar sudah terwujud. Lamaran diterima dengan baik. Tadi agak tegang, tapi setelah 10 menit mulai cair," ujar kakak kandung Anang, Agung.

Menurutnya, Ashanty merupakan pilihan terbaik bagi Anang. Selain cantik dan pintar, Ashanty juga wanita yang sangat pengertian, meski perbedaan usia mereka cukup jauh.

"Jadi dibutuhkan pengertian, kesabaran, dan bisa menerima keadaan dengan bijak. Ashanty pilihan terbaik," katanya.

Sementara itu, mantan istri Anang, Krisdayanti tidak nampak hadir dalam acara lamaran itu. Dengan hikmat, pasangan itu juga mendapat wejangan dari ustad AA Hadi, yang saat itu juga hadir bersama sang istri, Cece Kirani.

FOTO LAMARAN ANANG ASHANTY TERBARU 2012, Anang Nyanyi Lagu Richard Marx Acara Lamaran Ashanty , Anang Resmi Malamar Ashanty, Tanggal Pernikahan Anang Ashanty, Pernikahan Anang Ashanty, Video Anang Lamar Ashanty 2012, Youtube Lamaran Anang Ashanty 2012, Jodoh Anang, Krisdayanti Tidak Hadir Acara Lamaran Anang, Acara Lamaran Anang Ahanty di Shangri-La Hotel Jakarta


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment