Masih Proses...

Monday

VIDEO YOUTUBE SUAMI PRESIDEN FINLANDIA LIRIK PUTRI MARY DENMARK TERBARU 2012 Insiden First Gentleman Pentti Arajarvi Menatap Putri Maria

Youtube Insiden Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri MaryVIDEO YOUTUBE SUAMI PRESIDEN FINLANDIA LIRIK PUTRI MARY DENMARK TERBARU 2012 Insiden First Gentleman Pentti Arajarvi Menatap Putri Maria. Putri Maria dari Denmark berada pada situasi yang tidak mengenakkan ketika saat jamuan makan malam kenegaraan yang direkam televisi, suami Presiden Finlandia yang duduk tepat di sebelahnya ternyata melirik ke belahan dadanya. Lihat BERBAGAI KRITIK, PUJIAN UNTUK WINDOWS 8 | Tidak Mengandung Sesuatu Yang Tidak Perlu  dan  TIPS MUDAH SELESAIKAN TUGAS DEADLINE | Membuat Daftar Membantu Anda Melihat Berapa Banyak Pekerjaan Yang Telah Dicapai.

Putri Maria yang mengenakan gaun berbelahan dada V rupanya menyadari hal itu. Ia segera menaruh tangan di atas dadanya sambil mencoba merapikan gaunnya di bagian belahan dada itu. Namun tentu saja gaun Putri Maria memang sudah rapi sejak awal.

Insiden itu terekam kamera televisi dan dengan cepat beredar di YouTube. Video menunjukkan suami Presiden Finlandia, First Gentleman Pentti Arajarvi, menatap ke arah dada Putri Maria saat makan malam kerajaan yang diselenggarakan oleh Ratu Denmark pada 15 Januari 2012.

Menyadari Putri Maria memergoki tatapan mata ke arah belahan dadanya, Arajavi dengan cepat mengalihkan pandangannya. Putri Maria yang cantik itu pun tetap menjaga senyumnya dan bersikap seolah-olah tidak ada apa-apa.

Putri Maria menikah dengan Putra Mahkota Frederik dari Denmark pada tahun 2004 setelah keduanya bertemu di sebuah pub di Sydney pada Olimpiade 2000. Sementara Arajavi adalah suami dari Tarja Kaarina Halonen, wanita pertama yang menjabat sebagai presiden di Finlandia.

Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mary

Putri Mahkota Kerajaan Denmark, Mary mendapati suami Presiden Finlandia sedang menatap ke belahan dadanya saat jamuan makan malam kenegaraan.Vivanews

VIDEO YOUTUBE SUAMI PRESIDEN FINLANDIA LIRIK PUTRI MARY DENMARK TERBARU 2012, Insiden First Gentleman Pentti Arajarvi Menatap Putri Maria, Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mary, Video Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mary, Youtube Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mary, Foto Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mary, Gambar Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mary, Alasan Suami Presiden Finlandia Intip Belahan Dada Putri Mary, Putri Mary Mahkota Kerajaan Denmark, Suami Presiden Finlandia First Gentleman Pentti Arajarvi



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment