Masih Proses...

Sunday

VIDEO MENGENANG KARIR WHITNEY HOUSTON Penampilan Terakhir Whitney Houston

Foto Whitney Houston Meninggal Dunia 2012 HEBOH VIDEO MENGENANG KARIR WHITNEY HOUSTON Penampilan Terakhir Whitney Houston. Kepergian Whitney Houston menghentak industri hiburan dunia. Penyanyi yang melejit berkat kemampuannya menjangkau nada hingga lima oktaf itu menghembuskan napas terakhir sehari menjelang perhelatan insan musik 'Grammy Awards'. Lihat [Video] Whitney Houston Meninggal Duania Membuat Bobby Brown & Mariah Carey Terpuruk, Jasad Whitney Houston Ditemukan di Bak Mandi  dan  FOTO KRONOLOGIS KEMATIAN WHITNEY HOUSTON 2012 Penyebab Whitney Houston Meninggal Dunia.

Houston ditemukan tak sadarkan diri di sebuah kamar hotel di Beverly Hills, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu setempat. "Kami berusaha untuk menyadarkan dia, namun tidak berhasil," kata Letnan Polisi Beverly Hills, Mark Rosen, kepada People.

Belum dipastikan penyebab kematiaan penyanyi peraih enam Grammy Awards ini. Muncul spekulasi bahwa kematiannya terkait gaya hidup buruk yang dijalaninya.

Selama beberapa tahun terakhir, pelantun 'I Will Always Love You' itu berjuang melawan candu obat-obatan terlarang, rokok, dan alkohol. Pertengahan tahun lalu, dokter telah memeringatkannya segera mengubah gaya hidup jika tak ingin mengalami kematian yang buruk.

Gaya hidup buruk telah menutup kariernya yang cemerlang. Klik video kenangannya Whitney Houston Meninggal Dunia 2012 Youtube


Penampilan Terakhir Whitney Houston

Kabar duka menyelimuti industri hiburan dunia. Penyanyi legendaris Whitney Houston menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu Amerika Serikat.

Banyak orang terhenyak. Pada Kamis malam, 9 Februari 2012, ia masih beraksi di panggung 'Kelly Price & Friends Unplugged: For The Love Of R&B Grammy Party', di Hollywood.

Penampilannya itu menjadi aksi panggungnya yang terakhir. Mungkin menjadi pengobat rindu terakhir bagi penggemarnya. Maklum, hampir setahun penuh, peraih enam kali Grammy Award itu vakum dari panggung-panggung hiburan.

Berbalut dress hitam ketat, Whitney tampak energik saat berduet dengan penyanyi R&B Kelly Price. Begitu pula saat melenggang di karpet merah. Ia masih terlihat antusias menyapa awak media.

Namun, penampilannya yang energik itu berubah kacau saat pelantun tembang 'I Will Always Love You' ini tiba-tiba muncul di sebuah klub malam dengan rambut kusut dan berantakan, beberapa jam kemudian.

Seorang pengawal pribadi tampak membantu menopang tubuhnya saat berjalan memasuki mobil. Terlihat seperti tetesan darah di kakinya dan goresan luka di pergelangan tangannya. Tak ada tahu apa sesungguhnya terjadi dengan sang biduan malam itu, hingga akhirnya kabar kematiannya merebak.

Perjalanan Karir Whitney Houston

Whitney Elizabeth Houston adalah penyanyi pop dan R&B, artis, produser rekaman, penulis lagu, sekaligus mantan model Amerika Serikat. Ia lahir di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, pada 9 Agustus 1963.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Houston adalah penyanyi wanita yang paling sering meraih penghargaan sepanjang masa menurut Guiness World Records. Deretan penghargaan yang diraihnya antara lain mencakup 2 Emmy Award, 6 Grammy Award, 30 Billboard Music Award, dan 22 American Music Award.

Diva pop yang memiliki jangkauan suara 5 oktaf itu juga menjadi salah satu penyanyi wanita dengan penjualan terlaris di dunia. Ia menjual lebih dari 170 juta album dan single di seluruh dunia. Sampai tahun 2011, Houston telah mengeluarkan 7 album dan 3 album soundtrack film – yang seluruhnya meraih penghargaan.

Houston menjadi penyanyi karena terinspirasi oleh kerabatnya yang merupakan penyanyi soul, termasuk ibunya Cissy Houston, dan sepupunya Dionne Warwick serta almarhumah Dee Dee Warwick. Ibu baptisnya, Aretha Franklin, bahkan menjadi salah satu penyanyi wanita paling populer sepanjang massa dengan meraih beberapa kali penghargaan Emmy, Grammy, dan Billboard.

Houston mulai bernyanyi di paduan suara gospel junior gereja New Jersey. Ia juga mulai bernyanyi bersama ibunya di klub-klub malam di New York City. Di situ pulalah bakatnya ditemukan oleh pimpinan label rekaman Arista, Clive Davis.

Reuters menulis, popularitas Houston melonjak pada pada tahun 1980 dan 1990 ketika hitsnya menempati peringkat pertama di mana-mana, termasuk single I Will Always Love You yang menjadi soundtrack film The Bodyguard – film yang juga ia bintangi. Single itu memenangkan penghargaan Grammy untuk kategori Album Tahun Ini pada tahun 1994.

Pada tahun 1980-an, Houston adalah salah satu penyanyi wanita Afrika-Amerika pertama yang lagunya masuk ke tangga lagu MTV yang saat itu masih didominasi oleh penyanyi rock kulit putih. Kesuksesannya itu membuka pintu bagi para penyanyi Afrika-Amerika lain.

Houston adalah satu-satunya artis yang tujuh kali berturut-turut menempati peringkat pertama di Billboard Hot 100 dengan hitsnya Saving All My Love for You, How Will I Know, Greatest Love of All, I Wanna Danve woth Somebody, Didn’t We Almost Have It All, So Emotional, dan Where Do Broken Hearts Go. Prestasi itu membuatnya mematahkan rekor The Beatles dan Bee Gees,

Houston pertama kali terjun ke dunia film dengan membintangi The Bodyguard pada tahun 1992. Karir keaktrisan Houston berlanjut dengan membintangi sejumlah film di mana ia juga menyanyikan sondtrack-nya. Film-film yang ia bintangi antara lain Waiting to Exhale pada tahun 1995, dan The Preacher’s Wife pada tahun 1996. Vivanews


VIDEO MENGENANG KARIR WHITNEY HOUSTON, Penampilan Terakhir Whitney Houston, Perjalanan Karir Whitney Houston, Penyebab Hancunrnya Karir Whitney Houston, Video Whitney Houston Meninggal Dunia 201, Heboh Whitney Houston Meninggal

Video Whitney Houston Meninggal Dunia 2012

Youtube Whitney Houston Meninggal Dunia 2012

Gambar Whitney Houston Meninggal Dunia 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment