Masih Proses...

Sunday

VIDEO KECELAKAAN MAUT SHANXI CINA 15 ORANG TEWAS 2012 Penyebab Kecelakaan Maut Shanxi Cina

Youtube Kecelakaan Maut Shanxi Cina VIDEO KECELAKAAN MAUT SHANXI CINA 15 ORANG TEWAS 2012 Penyebab Kecelakaan Maut Shanxi Cina. Sebuah kecelakaan maut terjadi di Provinsi Shanxi, China pada Sabtu, 25 Februari 2012 pagi. Kecelakaan itu terjadi lantaran bus berpenumpang 34 orang itu terjun ke jurang sedalam 10 meter. Lihat HARI MINGGU NAIK BUSWAY GRATIS 2012 | Pihaknya Sudah Memasang Spanduk Dan Pamflet Untuk Sosialisasi ini  dan LOGO TERBARU ESEMKA SANG SURYA 2012 | Huruf 'S' Yang Merepresentasikan Nama Sang Surya.

Dari kecelakaan tersebut, dilaporkan 15 orang tewas dan 19 orang lainnya selamat. Penumpang yang selamat, langsung dievakuasi di rumah sakit terdekat. Sementara itu, petugas langsung mencari penumpang yang tewas.

Pada Sabtu, petugas menemukan 13 jenazah, sedangkan Minggu, 26 Februari 2012, kembali ditemukan dua jenazah lainnya dalam bus yang sudah terbalik tersebut.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena stir dan rem yang tidak berfungsi. Dan dikabarkan, kondisi pengemudi yang tidak mengenal rute jalan, diduga sebagai salah satu penyebabnya.

Seperti dikutip dari Yahoo, jalan di China memang terkenal berbahaya. Tetapi, sayangnya, pengemudi tidak berhati-hati. Mereka diduga melanggar undang-undang lalu lintas dan keselamatan

15 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus di China

Sebanyak 15 turis tewas dan 19 luka-luka karena bus yang mereka tumpangi terjun ke jurang pada Sabtu 25 Februari 2012. Pihak berwenang China mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan salah satu kecelakaan paling mematikan. Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu pagi setelah bus menikung di jalan raya di Provinsi Shanxi.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment