Masih Proses...

Tuesday

SPESIFIKASI NOKIA 808 PUREVIEW KAMERA 41 MP 2012 | Mengambil Gambar Dengan Resolusi 5, 8, 38 Megapiksel,

Spesifikasi Kamera 41 MP Nokia 808 2012SPESIFIKASI NOKIA 808 PUREVIEW KAMERA 41 MP 2012 | Mengambil Gambar Dengan Resolusi 5, 8, 38 Megapiksel. Sebuah ponsel 41 megapiksel? Itulah yang diperkenalkan Nokia hari Senin (27/2/2012) di Mobile World Congress, dengan menghadirkan ponsel PureView 8o8. Lihat SPESIFIKASI SMARTPHONE SMART CLARA DARI INTEL 2012 | Dapat Di-Upgrade Ke Android Ice Cream Sandwich. dan VIDEO ALKITAB KUNO 1500 TAHUN DITEMUKAN DI TURKI Injil Kuno Mengabarkan Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan Di Turki. 

Perangkat ini memiliki sensor 41 megapiksel dengan optik Carl Zeiss. Ada juga teknologi Dolby Headphone, di mana Nokia dapat mengubah isi stereo menjadi pengalaman suara personal. Demikian halnya dengan Dolby Digital Plus for 5.1.

Ada beberapa kebingungan apa sebenarnya arti dari kamera 41 megapiksel. Dalam pengertian sederhana, Nokia menjelaskan kamera ini dapat mengambil banyak informasi. Pada kenyataannya, Anda dapat mengambil gambar dengan resolusi 5, 8, 38 megapiksel, memberikan pengguna kemampuan memperbesar gambar dengan sangat detil.

Nokia berencana memindahkan teknologi PureView ke perangkat lain, namun saat ini baru tersedia pada telepon Symbian yang akan masuk ke pasar Eropa pada bulan Mei mendatang dengan harga 450 Euro.

Nokia juga mengumumkan rencana memperluas ponsel Lumia Windows Phone.

Salah satu model baru Lumia 610 menyasar target anak-anak muda. Harganya 189 Euro (253 dollar AS) paling terjangkau dari empat model Lumia yang dijual.

Lumia 610 dilengkapi dengan permainan Xbox Live dari Microsoft dan fitur layanan Nokia, termasuk Nokia Transport. yang menyediakan jadwal tram, bus, kereta di sejumlah negara.

Perusahaan telekomunikasi Nokia memberi kejutan pada World Mobile Congress 2012 di Barcelona, Spanyol, bagi kalangan fotografi dan telepon seluler, Senin (27/2/2012).

Nokia meluncurkan produk terbaru berupa Nokia 808 PureView, yang mengusung kamera Carl Zeis dengan sensor optik 41 megapiksel.

Nokia 808 PureView yang berbasis Symbian Nokia Belle, diluncurkan bersama dua jenis telepon Nokia lainnya yakni telepon pintar seri Lumia dan seluler seri Asha.

Peluncuran dilakukan oleh President & CEO Nokia, Stephen Ilop, Executive Vice President Smart Devices Nokia, Jo Harlow, bersama sejumlah petinggi Nokia lainnya.

Nokia secara eksklusif menggunakan kamera Carl Zeis pada produknya. Selain kamera Carl Zeis, Nokia melengkapi PureView dengan sensor lebar dan prosesor, untuk menghasilkan gambar resolusi sangat tinggi.

Vice President, Product Marketing Smart Devices Nokia, Ilari Nurmi, mengatakan, dengan kualitas gambar yang tinggi, Nokia ingin memanjakan konsumen telepon genggam yang memiliki hobby fotografi.

"Anda bisa melihat obyek yang semula tak terlihat dalam foto anda dengan memperbesarnya, tanpa kehilangan kualitas gambar," kata Nurmi.

PureView akan dipasarkan pada kuartal kedua atau ketiga 2012 ini, termasuk di Indonesia. PureView dibanderol dengan harga 450 Euro.

Selain foto, PureView juga memanjakan konsumen dengan dolby personal surround untuk efek suara video.
Kompas.com

SPESIFIKASI NOKIA 808 PUREVIEW KAMERA 41 MP 2012 | Mengambil Gambar Dengan Resolusi 5, 8, 38 Megapiksel. Harga Diskon Nokia PureView 808 Terbaru 2012. Keunggulan Nokia PureView 808 Terbaru 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment