Masih Proses...

Friday

RAFAEL BENITEZ RESMI JADI MANAJER BARU CHELSEA.

Profil Rafael Benitez Manajer Chelsea 2012RAFAEL BENITEZ RESMI JADI MANAJER BARU CHELSEA. Chelsea memberi konfirmasi manajer baru pengganti Roberto Di Matteo. Rafael Benitez resmi didaulat sebagai bos baru di Stadion Stamford Bridge. Lihat MENGAPA DI MATTEO DIPECAT CHELSEA.



"Pemilik dan dewan petinggi klub percaya kepada Benitez --manajer dengan segudang pengalaman signifikan berlevel tertinggi dalam dunia sepak bola-- yang datang dan segera membantu mencapai semua tujuan kami," tulis rilis resmi Chelsea.

Benitez sendiri telah menganggur dua tahun sejak diberhentikan Inter Milan. Ironisnya, eks Manajer Liverpool itu hanya enam bulan menangani I Nerazzurri.

Benitez akan menangani The Blues hingga akhir musim. Ini kali kedua pria asal Spanyol itu menangani Juara Liga Champions, setelah sebelumnya menyetir Inter.

Adalah sebuah kebetulan karena kini "London Biru" akan mengarungi Piala Dunia Antarklub 2012, ajang yang dulu jadi satu-satunya kesuksesan Rafa di Inter. Namun, akhirnya, ia dipecat manajemen "Il Biscione" setelah keberhasilan itu.

Di Liverpool, Rafa dihormati karena membawa klub itu memuncaki singgasana Liga Champions 2005, selepas membawa Valencia menjadi Juara Piala UEFA pada musim sebelumnya.

RAFAEL BENITEZ RESMI JADI MANAJER BARU CHELSEA. Profil Rafael Benitez Manajer Baru Chelsea, Klasemen Liga Champions 2012-2013, Alasan Chelsea Memilih Rafael Benitez, Chelsea Ganti Manajer Baru 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment