Masih Proses...

Wednesday

FOTO BUCEK DEPP JADI PILOT BALON UDARA Bucek Depp Siap Lintasi 2 Benua Dalam 90 Hari

Video Bucek Depp Jadi Pilot Balon UdaraFOTO BUCEK DEPP JADI PILOT BALON UDARA Bucek Depp Siap Lintasi 2 Benua Dalam 90 Hari. Ada yang menarik di acara Festival Balon Udara International yang akan digelar 22 - 24 Maret 2012 di Sentul City Bogor mendatang. Sebagai artis yang suka kegiatan menantang, Bucek Depp masuk daftar salah satu pilot balon udara di acara tahunan itu.  SPESIFIKASI SOFTWARE TERBARU ADOBE PHOTOSHOP LIGHTROOM 4 2012 | Software Ini Fokus Pada Pengolahan Foto Pada Efek Bayangan Cahaya  dan  HASIL AKHIR BENFICA VS ZENIT 2-0 CHAMPION 2012 | Benfica Lolos Atas Zenit Dengan Agregat 4-3.

Selain berprofesi sebagai artis, Bucek memang dikenal sosok yang gemar melakukan kegiatan ekstrem. Di acara itu, Bucek akan menunjukkan keahliannya menerbangkan balon udara dengan sejumlah rekannya dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Perancis, Belanda, Swiss, Thailand, India, Vietnam juga Malaysia.

Kepastian Bucek ikut andil di acara itupun dipastikan oleh Cepi Nasution salah satu perwakilan dari Federasi Aeromodeling Seluruh Indonesia (FASI) saat ditemui ketika jumpa pers di Kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu, 7 Maret 2012.

"Ada sejumlah pilot balon udara yang terdaftar dari berbagai negara, salah satunya, muncul nama Bucek Depp," kata Cepi.

Ia juga menuturkan ada kriteria khusus bagi seseorang yang boleh menerbangkan balon udara. Yaitu semua pilot harus memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi pada penerbangan balon udara. " Minimal 20 kali sudah melakukan penerbangan," katanya.

Sebelumnya, Bucek memang pernah menjadi pilot balon udara di Class Karnaval SCTV Bandung. Maka tak heran, ia terpilih sebagai salah satu pilot yang akan menerbangkan balon udara di acara festival itu nanti.

Bucek Depp Siap Lintasi 2 Benua Dalam 90 Hari

Lama tak terdengar kabarnya, aktor Bucek Depp ternyata sedang mempersiapkan diri untuk ajang 'Fastron EuroAsia Expedition YEPE 2011' yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang. Bucek mengaku sangat terhormat menjadi bagian dari acara ini karena akan dilepas secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ini ajang internasional yang membuat saya masih nggak percaya bisa ikut terllibat dalam acara tahunan ini. Karena saya akan melakukan perjalanan darat menjelajahi 22 negara dan melintasi dua benua dalam 90 hari," ujar Bucek ditemui di Hotel Sultan, Kamis, 7 Juli 2011.

Bucek yang sangat menggemari olahraga pemacu adrenalin ini mengaku harus mengurangi jadwal syutingnya demi ajang terbesar pertamanya itu. Sebab, kakak dari aktor Fathir Muchtar ini ingin lebih fokus berlatih untuk ajang tersebut.

"Saya kurangi jadwal syuting acara sinetron dan talk show lainnya. Saya lebih habiskan waktu untuk latihan dan menjaga performance untuk ajang itu," ujar mantan suami Titi DJ ini.

Sementara itu disinggung soal urusan asmara, Bucek mengaku tengah dekat seorang wanita. Namun, ia memilih menjalani hubungannya tersebut perlahan.

"Trauma nggak. Bukan karena pernikahan kemarin. Belum waktunya saja buat melepas duda. Alhamdulillah keluarga tidak ada masalah. Mendukung saja," ucapnya.

FOTO BUCEK DEPP JADI PILOT BALON UDARA, Bucek Depp Siap Lintasi 2 Benua Dalam 90 Hari, Foto Bucek Depp Siap Lintasi 2 Benua Dalam 90 Hari, Bucek Depp Pilot Balon Udara 22-24 Maret 2012 mendatang, Video Bucek Depp Pilot Balon Udara, Youtube Bucek Depp Pilot Balon Udara, Alasan Bucek Depp Jadi Pilot Balon Udara


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment