Masih Proses...

Monday

CHRIS JOHN RAIH PENGHARGAAN WBA FIGHTER OF DECADE' 2012 | Chris Yang Telah Sukses Mempertahankan Gelar Juara Sebanyak 15 Kali

Video WBA FIGHTER OF DECADE' 2012 Chris JohnCHRIS JOHN RAIH PENGHARGAAN WBA FIGHTER OF DECADE' 2012 | Chris Yang Telah Sukses Mempertahankan Gelar Juara Sebanyak 15 Kali. Chris John dapat penghargaan bergengsi dati badan tinju dunia WBA (World Boxing Association). Atas suksesnya mempertahankan sabuk juara dunia, dia dianugrahi WBA Fighter of Decade'. Lihat KRONOLOGI RENNY TUPESSY TERTANGKAP DI RUMAHNYA HERCULES | Hercules Mempersilakan Bobby Menempati Rumah Kosong Miliknya Di Indramayu, Jawa Barat. dan IRAN MEMBALAS, ISRAEL TINGKATKAN LAYANAN DARURAT 2012 | Areal Parkir Gedung Teater Nasional Habima Di Rubah Menjadi Area Anti Bom.  

"Ini penghargaan yang membanggakan bagi saya. Ini adalah keberhasilan tim pelatih, manajer dan promotor, bukan keberhasilan pribadi," ujar Chris John di kantor Menteri Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin, (5/3/2012).

Penghargaan tersebut diberikan WBA kepada Chris John yang telah sukses mempertahankan gelar juara sebanyak 15 kali, atau dalam kurun sembilan tahun berturut-turut. Petinju berjuluk 'Si Naga' itu diserahi penghargaan tersebut pada sebuah seremoni di Hotel Intercontinental Miramar, Panama City, 29 Februari lalu.

"Ada banyak petinju lain yang juga hadir di sana, tapi saya satu-satunya dari Indonesia," kata Chris

Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, menyambut antusias penghargaan yang diraih kepada petinju nomor satu Indonesia itu. Ke depannya dia berharap petinju muda di Indonesia lainnya bisa mengikuti jejak Chris John berprestasi di dunia internasional.

"Sekarang kita memiliki banyak petinju muda yang berbakat dan bisa menggantikan Chris John. Semoga ada yang bisa menjadi juara dunia seperti dia, terserah di kelas apa saja dan badan apa saja," ujar Andi.

"Kami beri dukungan apa saja yang bisa kami beri dan dibutuhkan oleh Chris John," tuntas Andi.
Kompas.com


CHRIS JOHN RAIH PENGHARGAAN WBA FIGHTER OF DECADE' 2012 | Chris Yang Telah Sukses Mempertahankan Gelar Juara Sebanyak 15 Kali. Video WBA FIGHTER OF DECADE' 2012 Kepada Chris John 2012. Profil Chris John 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment