Masih Proses...

Thursday

AMERIKA AKAN DEPORTASI RATUSAN WNI AKHIR FEBRUARI 2012 | Mereka Mencoba Melarikan Diri Akibat Konflik Pada Era 1990-an.

Video Warga Indonesia Terdeportasi Ferbruari 2012AMERIKA AKAN DEPORTASI RATUSAN WNI AKHIR FEBRUARI 2012 | Mereka Mencoba Melarikan Diri Akibat Konflik Pada Era 1990-an. Sekitar 100 warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Garrison City, New Hampshire, terancam dideportasi. Meski telah tinggal di kota yang juga dikenal sebagai Dover itu sejak 20-an tahun yang lalu, mereka terpaksa harus meninggalkan rumah, pekerjaan, dan keluarga mereka. Lihat SPESIFIKASI NOKIA LUMIA 800 PUTIH TERBARU MURAH 2012 |  Cukup Dengan Satu Sentuhan di Fitur People Hub. dan VIDEO IKAN HIU PAUS RAKSASA  DI PAKISTAN Bangkai Hiu Paus 8 Ton Ditemukan di Pakistan.

Menurut media setempat yang dilansir dalam VOAnews, Kamis (2/2), selama ini alasan WNI untuk tinggal di Amerika adalah karena untuk menghindari kekerasan antara golongan dan menikmati kebebasan beragama. Menurut media itu, umumnya mereka yang terancam dideportasi itu beragama kristen, dan mencoba melarikan diri ke Amerika karena terjadi konflik pada era 1990-an.

WNI ini dianggap melanggar ketentuan yang berlaku, yaitu melanggar izin tinggal. Menurut William Hahn, pengacara yang di Boston dan sering membantu imigran Indonesia yang terancam dideportasi, ke 95 WNI ini tidak mengajukan izin perpanjangan tinggal atau permohonan suaka dalam waktu satu tahun sejak kedatangan mereka.

William Hahn mengatakan, kelompok pertama, yang terdiri dari 37 pria dan wanita, dari 95 orang yang telah diidentifikasi harus dideportasi, diminta untuk meninggalkan Amerika antara tanggal 20 hingga 29 Februari. Sisanya diberi izin tinggal hingga November.
Yahoo.com

AMERIKA AKAN DEPORTASI RATUSAN WNI AKHIR FEBRUARI 2012 | Mereka Mencoba Melarikan Diri Akibat Konflik Pada Era 1990-an. Penyebab Terdeportasinya WNI Di Amerika.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment