Masih Proses...

Friday

RUHUT SITOMPUL DI COPOT DARI DPP DEMOKRAT 2012.

Ruhut Sitompul Di Pecat DemokratRUHUT SITOMPUL DI COPOT DARI DPP DEMOKRAT 2012. DPP Partai Demokrat sudah tidak lagi memberikan jabatan kepada Ruhut Sitompul. Pengacara gaek tersebut kini hanya menyandang status anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Lihat TRANSJAKARTA AKAN GUNAKAN BUS BARU DENGAN CCTV 2012.


"Ia tidak lagi terdaftar di struktur pengurus DPP Demokrat, Ruhut hanya menjadi anggota di DPR," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan MustopaKamis malam, 13 Desember 2012.
Sebelumnya, menurut Saan, Ruhut tercatat sebagai Ketua Divisi Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat. "Jadi, September lalu ia diputuskan dibebastugaskan dari segala tugasnya di internal partai," tuturnya.
Selain Ruhut, dia mengungkapkan bahwa Partai Demokrat juga mengganti posisi Andi Nurpati di DPP. Hal itu, berkaitan dengan rotasi kepengurusan partai. "Ruhut akan digantikan oleh Nurul Qomar dari Komisi X DPR," ujarnya.
Menurut Saan, keduanya sudah mengetahui adanya pergantian posisi tersebut di DPP Demokrat.
Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Ruhut Sitompul dan Andi Nurpati belum bisa memberikan jawaban ketika dikonfirmasi.

RUHUT SITOMPUL DI COPOT DARI DPP DEMOKRAT 2012. Penyebab Ruhut Sitompul Didepak Dari Demokrat, Alasan Demokrat Copot Ruhut Di DPP Demokrat, PEMILU 2014.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment