Masih Proses...

Friday

CR7 RONALDO PINDAH DARI REAL MADRID TOLAK PERPANJANG KONTRAK

FOTO CRISTIANO RONALDO CR7 KLUB BARU 2013 BURSA TRANSFER LIGA SPANYOL 2013 CR7 RONALDO PINDAH DARI REAL MADRID. Superstar Real Madrid, Cristano Ronaldo dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub. Menurut sang agen, pemain berjuluk CR7 itu lebih memilih dijual sebelum kontraknya habis pada 2015 mendatang. Lihat bursa transfer pemain Liga Inggris 2013 ManCity dan merek sepatu ARL produksi Ariel dan Luna Maya.

Seperti dilaporkan GiveMeFootball, alasan Ronaldo menolak perpanjang kontrak bukanlah karena materi. Hubungan kurang harmonis dengan pihak intern klub lah yang menjadi pemicu keinginannya tersebut.

Meski sang bintang menolak untuk memperpanjang kontrak, pihak klub tetap yakin bahwa Ronaldo akan mau menerima tawaran untuk mengabdi di Santiago Bernabeu hingga 2018.

Untuk merayu pemain asal Portugal tersebut, Madrid akan menawarkan kenaikan gaji kepada Ronaldo dari 10 juta euro ke angka 15 juta euro atau sekitar 192 miliar per tahun.

Belakangan beredar rumor bahwa Ronaldo akan kembali ke Old Trafford. Selain itu, klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dibawah kepemilikan milyuner Sheikh Saund Bin Abdulrahman Al-Thani, telah menunjukkan ketertarikan memboyong Ronaldo sekaligus Jose Mourinho. Alasan CR7 Ronaldo pindah dari Real Madrid 2013 bursa transfer pemain La Liga Spanyol 2013.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment