Masih Proses...

Saturday

POSISI PANGGUNG CAR FREE NIGHT JAKARTA 2012.

Car Free Night Jakarta 2012PETA POSISI PANGGUNG CAR FREE NIGHT JAKARTA 2012. Pada malam pergantian tahun, Senin 31 Januari 2012, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menerapkan kebijakan "Car Free Night." Ada 16 titik panggung hiburan yang bisa dinikmati masyarakat di sepanjang jalan utama Thamrin-Sudirman. Lihat BURSA TRANSFER LIGA SPANYOL 2013 CR7 RONALDO PINDAH DARI REAL MADRID.



Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Arie Budiman, mengatakan lokasi ke-16 panggung hiburan dimulai dari depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan. Berbagai hiburan homeband dari Satpol PP DKI Jakarta ditampilkan di sana.

Selanjutnya, panggung di Pintu Barat Daya Monas dengan hiburan berupa gambus/musik Islami. Sedangkan depan Bank Mandiri ada hiburan berupa musik keroncong. Di gedung Jaya akan ditampilkan kesenian dan musik daerah, Gedung BII berupa band pop, kemudian Gedung EX Plaza pertunjukkan kesenian Gambang Kromong.

Kemudian di Bundaran HI didirikan panggung di antara gedung Grand Indonesia dan Plaza Indonesia yang merupakan panggung utama. "Di sana nanti akan diadakan acara hiburan, di antaranya band anak muda, yaitu Changcuters, dan artis-artis lainnya," ujar dia.

Selain itu Jalan Purworejo juga akan didirikan panggung yang akan diisi musik daerah. Di depan gedung UOB berupa hiburan dangdut. Dukuh Atas hiburan campur sari, Gedung Toyota hiburan musik daerah/angklung, Chase Plaza hiburan keroncong, dan di depan hotel Le Meridien diisi dengan hiburan campur sari.

"Di depan gedung Manulife hiburan band pop (pensi), di pertigaan Benhil hiburan gambang kromong, serta di depan Kampus Atmajaya hiburan dangdut," katanya.

Ia mengatakan, di setiap titik lokasi akan disediakan fasilitas seperti mobil toilet, ambulans, pemadam kebakaran, serta petugas kebersihan. "Semua telah disiapkan, kami harap masyarakat bisa merasa terhibur dengan acara- acara tersebut," kata Arie.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono, menjelaskan berdasarkan rapat antara Dinas Perhubungan DKI dan Polda Metro Jaya, kegiatan car free night akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Karena itu pada jam sekian, Dishub dan Polda Metro Jaya akan menutup jalan hingga pukul 02.00 WIB dini hari.

Pristono menambahkan, sejak Senin sore nanti Dishub DKI bersama pihak Polda Metro Jaya akan sterilisasi jalur bagi seluruh kendaraan yang melewati jalur yang telah ditentukan.

PETA POSISI PANGGUNG CAR FREE NIGHT JAKARTA 2012. Jakarta Car Free Night 2012, Lokasi Jalan Yang Akna Di Tutup Jakarta Free Night 2012. 


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment