Masih Proses...

Wednesday

HAMBURG SV DAN AS ROMA AKAN KE INDONESIA MEI 2013.

Indonesia Akan Kedatangan Hamburg SV dan AS Roma Awak Mei 2013HAMBURG SV DAN AS ROMA AKAN KE INDONESIA MEI 2013. Salah satu klub Jerman, Hamburg SV, secara resmi mengumumkan akan mengunjungi Indonesia pada akhir musim Bundesliga, 22-28 Mei 2013. Tim asuhan Thorsten Fink itu akan melakoni dua laga uji coba melawan AS Roma dan Persebaya di Surabaya. Lihat FAKTA TIGA PENYEBAB FATAL JATUHNYA PESAWAT SSJ 100 TERUNGKAP.



"HSV akan berkunjung ke Indonesia setelah akhir musim Bundelisga. Mereka akan menjalani laga persahabatan melawan AS Roma dan salah satu klub besar Indonesia, Persebaya," demikian pernyataan Hamburg dalam situs resminya.

"Setelah pertandingan terakhir Bundesliga melawan Bayer Leverkusen pada Mei 2013, HSV akan terbang dan berada di Indonesia dari 22-28 Mei dan akan melakoni pertandingan persahabatan di sana," lanjut pernyataan tersebut.

Sebelum ke Surabaya, Hamburg dijadwalkan lebih dulu mendarat ke Jakarta, 22 Mei 2013. Rafael van der Vaart dan kawan-kawan dijadwalkan akan bertanding melawan Persebaya, satu hari setelahnya dan melakoni laga kontra Roma, 27 Mei.

Kedatangan Hamburg ini sendiri dimotori agensi Nine Sport. Sebagai awal kesepakatan kontrak, akan digelar juga pertandingan uji coba Hamburg melawan tim nasional Indonesia U-23, 27 Februari 2013.

HAMBURG SV DAN AS ROMA AKAN KE INDONESIA MEI 2013. Jadwal Resmi Hamburg SV dan AS Roma Ke Indonesia 2013, Timnas Akan Lawan Hamburg SV Mei 2013. 


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment