Masih Proses...

Friday

[FOTO] AWAN NAGA CIAWI TOL JAGORAWI Fenomena Alam Hoax di Puncak

YOUTUBE FOTO AWAN NAGA CIAWI DES 2012 VIDEO AWAN NAGA CIAWI TOL JAGORAWI PUCAK. Fenomena alam penampakan awan naga di Ciawi yang sebelumnya diakui terjadi di langit Bogor bikin heboh. Warga setempat tidak melihat apapun di langit. Foto awan berbentuk naga hoax! Benarkah? Lihat tips cara merubah surat girik jadi sertifikat hak milik SHM dan harga BB 10 Alpha terbaru.

Sebelumnya, gumpalan awan membentuk ular naga di Ciawi diakui dilihat seorang pengguna jalan bernama Rudi. Ia yang melintas di jalan arah tol Jagorawi menuju Puncak, mengaku melihat awan aneh, Jumat (21/12/2012) sekitar pukul 17.15 WIB

Warga Ciawi, Iwan mengaku tidak melihat apa pun sore tadi. Bahkan menurut dia, langit terlihat mendung karena habis hujan lebat.

"Sepertinya tidak ada mas. Makanya saya kaget, katanya ada penampakan di langit. Di BBM dan di Facebook rame. Tapi tadi saya seharian di luar sepertinya nggak ngeliat itu," tutur warga yang bertempat tinggal tidak jauh dari Simpang Gadog.

Hal senada juga dikatakan Nanda. Perempuan itu sempat membalas status BBM teman-temannya. "Saya dapat broadcastnya, pertama saya percaya. Tapi sepertinya pernah melihat. Kayaknya nggak mungkin (awan aneh) ada di sini, soalnya mendung," ujar Nanda. Video youtube fenomena awan naga Ciawi Bogor kejadian alam aneh tol Jagorawi.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment