Masih Proses...

Saturday

PEP GUARDIOLA SIAP MELATIH LAGI AWAL 2013.

Pep Akan Segera Melatih MU 2013PEP GUARDIOLA SIAP MELATIH LAGI AWAL 2013. Pep Guardiola saat ini masih menikmati statusnya sebagai "pengangguran." Namun, mantan manajer pelatih Barcelona ini dikabarkan siap berkiprah lagi sebagai juru taktik di lapangan hijau mulai 2013. Lihat PETA POSISI PANGGUNG CAR FREE NIGHT JAKARTA 2012



Kabar tersebut dilontarkan mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Maklum saja, karena hingga saat ini, Laporta masih menjalin hubungan pertemanan dengan Guardiola.

“Pep akan kembali sebagai pelatih mulai tahun depan. Dia sangat cerdas, punya pribadi yang sangat baik, dan idenya selalu cemerlang,” ungkap Laporta seperti dilansir Expressen.

Berbagai spekulasi tentang kembalinya Guardiola memang terus berkembang. Pria berkepala plontos ini disebut-sebut sebagai calon suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Terlebih, Guardiola kerap menggelar pertemuan rahasia dengan manajer kawakan asal Skotlandia itu. Terakhir, mereka dilaporkan bersua di Amerika Serikat sebelum perayaan Natal 2012.

“Klub-klub besar menginginkan dia sebagai pelatih. Jadi, banyak alasan yang akan memengaruhi pilihan Pep dan dia akan menganalisa semuanya. Saya rasa, dia akan memilih tempat yang benar-benar nyaman untuk bekerja,” tutur Laporta.

Terkait isu ketertarikan Paris Saint-Germain merekrut Guardiola, Laporta punya pandangan tersendiri. “Tidak jelas bagaimana mereka (PSG) akan meyakinkan Pep. Saya tak yakin mereka punya struktur memadai untuk dia.”

PEP GUARDIOLA SIAP MELATIH LAGI AWAL 2013. Pep Guardiola Melatih MU 2013,Profile Pep Guardiola 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment