Masih Proses...

Monday

APLIKASI TERBARU PARA PESAING INSTAGRAM.

Aplikasi Baru Saingi InstagramAPLIKASI TERBARU PARA PESAING INSTAGRAM. Instagram menuai protes dari penggunanya terkait rencana kebijakan baru mereka yang akan membisniskan koleksi foto di layanannya. Sebagai aksi protes, tak sedikit yang mengancam akan meninggalkan aplikasi foto instan dan sharing foto tersebut. Lihat PARK GEUN-HYE RESMI MENJADI PRESIDEN WANITA PERTAMA KORSEL



Nah, bila salah satu kelompok pro terhadap aksi kebijakan ini adalah Anda, tak perlu khawatir akan kehilangan kesempatan untuk aktualisasi diri dalam bentuk jepretan foto.

Memang sejak kehadiran Instagram yang meledak di kalangan pengguna smartphone, banyak bermunculan aplikasi sejenis. Ada yang membentuk ekosistem sendiri, tak sedikit juga yang hanya sekadar mengintegrasikan diri ke platform jejaring sosial.

Dari sekian banyak aplikasi tersebut, berikut 5 aplikasi yang bisa dijadikan alternatif pengganti Instagram. Seperti dikutip dari Mashable, Rabu (19/12/2012).

1. Streamzoo
Ini mungkin aplikasi yang paling mirip dengan Instagram. Sebabnya, Steramzoo menawarkan pengguna filter untuk mempercantik foto yang telah dijepret sebelumnya.

Selain itu selain bisa diupload, pengguna bisa menaruhnya di aplikasi ini sendiri agar bisa dilihat oleh pengguna Streamzoo lainnya.

Salah satu yang membuat beda adalah, pengguna tidak hanya sekadar membagi foto namun diajak berlomba-lomba untuk mengumpulkan lencana. Ya, mirip dengan Foursquare. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.

2. Camera Awesome
Bila Anda merasa membutuhkan filter foto yang sangat banyak, mungkin salah satu jawabannya adalah dengan mengunduh aplikasi ini.

Bagaimana tidak, tools untuk editing dan filter di aplikasi ini jumlahnya mencapai 300. Tentu saja Anda dapat membaginya ke Facebook, Twitter atau jejaring sosial lainnya.

Aplikasi ini hanya tersedia di iOS saja.

3.Hipster
Memiliki ekosistem sendiri membuat Hipster cukup layak dipertimbangkan untuk diinstal di perangkat genggam Anda. Pasalnya, aplikasi ini selain menawarkan filter juga kemampuannya pendekatan personal dengan teks dan geotagging.

platform: iOS dan Android.

4. Pixlr-o-matic
Bila Anda tidak mendapatkan kombinasi efek yang tepat untuk foto yang dihasilkan, Pxlr-o-matic dapat memberikan filter, border dan sentuhan ala aplikasi foto kelas berat. Sudah barang tentu, foto ini dapat dipasangkan di Facebook, Twitter dan Dropbox.

Platform: iOS dan Android.

5. Snapseed

Dengan gesture antarmuka yang intutif, Snapseed memberikan kekuataan untuk saturate pada foto Anda. Pengguna juga dapat bermain dengan filter dan frame.

Sekedar diketahui, Snapseed menjadi salah satu pesaing Instagram yang akhirnya kemudian diambil alih oleh Google dan menghubungkan ke Google+.

APLIKASI TERBARU PARA PESAING INSTAGRAM. Download Gratis Aplikasi Terbaru Android 2013, Keunggulan Para Pesaing Aplikasi Instagram 2013.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment