Masih Proses...

Saturday

HASIL ARGENTINA VS URUGUAY 3-0 KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014

VIDEO ARGENTINA VS URUGUAY GOL MESSI (YOUTUBE) HASIL ARGENTINA VS URUGUAY 3-0 KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014. Lionel Messi lagi-lagi menginspirasikan hasil positif yang diraih Argentina saat mengalahkan Uruguay. Dua gol dicetak Messi dan 'Tim Tango' pun menang tiga gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Estadio Malvinas, Sabtu (13/10) pagi WIB, Argentina meski tampil dominan di babak pertama namun belum mampu menjebol gawang Uruguay yang dikawal Fernando Muslera. Skor 0-0 jadi akhir pertandingan itu.

Masuk di babak kedua Argentina baru bisa membuat gol pertamanya di menit 65 ketika assist Angel Di Maria menemui Messi di kotak penalti dan dengan kaki kirinya, bola dikirimkan ke dalam gawang.

Argentina menggandakan keunggulan di menit 74 ketika kerjasama Messi dan Di Maria berhasil membelah pertahanan Uruguay. Di Maria kemudian mengumpan ke depan gawang dan dengan mudah disontek Sergio Aguero jadi gol.

Sepuluh menit sebelum laga usai, Messi mencetak gol keduanya sekaligus membawa Abiceleste menang 3-0. Dari situasi free kick, Messi menendang kulit bundar melewati bagian bawah pagar betis dan Muslera tak mampu menghalau bola itu.

Dengan raihan poin penuh ini, Argentina asuhan Alejandro Sabela kokoh di puncak klasemen Kualifikasi PD 2014 Zona Amerika Selatan dengan 17 poin dari delapan laga. Sementara itu La Celeste tertahan di posisi ke-4 dengan 12 poin.

Ekuador & Kolombia Kokohkan Posisi

Dua tim di empat besar lainnya, yakni Ekuador dan Kolombia, juga sama-sama meraih kemenangan yang memperkokoh posisi mereka di empat besar klasemen.

Ekuador yang bermain di Quito berhasil menyungkurkan tamunya Chile dengan skor 3-1. Mereka pun kokoh di posisi kedua dengan 16 poin dan unggul selisih gol dari Kolombia.

Kolombia sendiri berhasil menundukkan Paraguay sekaligus membenamkan tim itu di dasar klasemen. Anak asuh Jose Pekerman itu menang 2-0 dan berada di posisi ketiga. Video Argentina vs Uruguay 3-0 youtube Messi Kualifikasi Piala Dunai 2014.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment