Masih Proses...

Tuesday

LOKASI FASILITAS INTERNET CEPAT GRATIS DI JAKARTA 2012.

Lokasi WiFi Gratis Di Jakarta 2012LOKASI FASILITAS INTERNET CEPAT GRATIS DI JAKARTA 2012. Akses internet cepat dan terjangkau sudah menjadi kebutuhan warga Ibukota. Tak hanya di tempat beraktivitas sehari-hari seperti kantor, kampus, atau pusat perbelanjaan, keberadaan fasilitas akses internet cepat juga dibutuhkan saat warga tengah melakukan mobilitas atau berada di perjalanan. Lihat DUA POLISI TEWAS DI CULIK TERORIS POSO 2012.  



Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berupaya menjawab kebutuhan tersebut. Upaya ini diwujudkan melalui penyediaan fasilitas hotspot dan wireless fidelity (WiFi) di sejumlah ruas jalan protokol yang mulai dapat dimanfaatkan warga Jakarta sejak September lalu. 

Pemanfaatan fasilitas ini bersifat umum dan tak terbatas. Selain para pengguna bus Transjakarta di koridor I, III dan IX, yang haltenya memang berada di kedua ruas jalan tersebut, masyarakat lain yang kebetulan melintas di Jalan Sudirman - Jalan Thamrin dan Jalan S. Parman Grogol - Jalan Gatot Subroto - Jalan MT Haryono juga dapat memanfaatkan fasilitas ini. 

Akses Cepat

Layanan hotspot dan WiFi ini dapat digunakan hanya dengan mengakses service set identification (SSI): DKI _Freehotspot_nama lokasi. Sebagai ilustrasi, warga yang sedang berada di sekitar Bank Indonesia dapat mengakses SSI: DKI_Freehotspot_BankIndonesia. Sementara itu, warga yang sedang berada di sekitar Sarinah dapat mengakses SSI: DKI_Freehotspot_Sarinah, dan seterusnya. 

Warga yang melintasi ruas-ruas jalan di atas, dapat langsung mengaktifkan akses tersebut lewat ponsel atau tablet mereka. Selanjutnya, mereka dapat bebas “berselancar” lewat browser, membaca situs berita atau media sosial. 

Tak hanya itu, warga yang mengakses layanan ini juga berkesempatan membuka video streaming melalui situs youtube.com. Berdasarkan percobaan akses yang dilakukan Media Jaya, gambar yang dihasilkan lewat streaming tersebut dapat dikategorikan berkualitas baik, artinya tidak patah-patah (buffering). Begitupula saat dicoba untuk mendownload aplikasi lewat Google Play, tidak ditemukan kendala yang berarti. 

Tersedianya layanan hotspot dan wifi dengan kecepatan yang cukup memadai ini tentu menjadi kabar baik bagi warga Jakarta. Apalagi, fasilitas layanan ini memiliki kapasitas unggah (upload) maupun unduh (download) dalam rentang 10-20MBPS.

LOKASI FASILITAS INTERNET CEPAT GRATIS DI JAKARTA 2012. Lokasi WiFi Gratis Di Jakarta 2012, Sarana Baru WiFi gratis Di Jakarta 2012, WiFi Gratis Di Jakarta Mencapai 10-20MBPS.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment