Masih Proses...

Saturday

RAMALAN PARANORMAL 2013 ARTIS INDONESIA TERBARU Luna Maya Menikah Ariel Pacaran Lagi

FOTO ARIEL PACARAN DAN LUNA MAYA NIKAH 2013 RAMALAN PARANORMAL 2013 ARTIS INDONESIA TERBARU. Memasuki tahun 2013 yang merupakan tahun dengan shio ular ini, paranormal Feri Purwo melihat tidak banyak artis atau musisi Tanah Air yang akan menikah. Lihat ramalan 2013 paranormal Suhu Naga Ariel mati dibunuh dan harga resmi Nissan Datsun di Indonesia murah cuma RP 29 juta.

"Saya enggak ngelihat terlalu banyak yang nikah. Tidak ada kejutan. Ada yang nikah tapi bukan artis yang ngetop banget. Jadi bukan artis yang cukup dikenal publik," ujar Feri saat berbincang kepada Okezone.

Lebih lanjut Feri menuturkan bahwa, untuk tahun 2013 ini artis atau musisi yang masih berstatus single, banyak yang belum mau melepas lajangnya. Sebut saja vokalis fenomenal, Ariel "Noah" yang tidak akan menikah di tahun ini.

Namun kata Feri, tak menutup kemungkinan mantan suami Sarah Amalia ini akan memiliki kekasih baru. Bahkan nantinya Ariel akan menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi.

"Untuk menikah Ariel belum ya, tapi kalau pacaran sembunyi sangat mungkin ya," jelas Feri.

Sedangkan Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Ariel, kata Feri tak menutup kemungkinan akan menikah pada tahun ini. Namun sayangnya, Feri tidak bisa memberitahu dengan siapa perempuan asal Bali itu akan menikah.

"Luna Maya bisa jadi menikah di tahun 2013. Tapi bukan dengan Ariel ya," ungkapnya singkat. Ramalan terbaru 2013 artis Indonesia Ariel dan Luna Maya.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment