Masih Proses...

Wednesday

BANJIR, SEPADA MOTOR MASUK JALAN TOL JAKARTA-TANGGERANG.

Jasa Marga Perbolehkan Motor Masuk Jalan Tol Jakarta-TanggerangBANJIR, SEPADA MOTOR MASUK JALAN TOL JAKARTA-TANGGERANG. Banjir melanda sejumlah wilayah di Jakarta, hari ini, Rabu 16 Januari 2013, setelah hujan mengguyur sejak Senin malam. Kemacetan pun makin parah berbarengan dengan jam aktivitas pekerja di Jakarta. Lihat SEPATU KHUSUS C.RONALDO MERCURIAL IX SPESIAL TUJUH ANGKA.



Polisi berjibaku mengatur lalulintas yang macet. Salah satu upaya yang ditempuh adalah mengizinkan sepeda motor masuk tol. Kepolisian terpaksa mengarahkan sepeda motor yang terjebak banjir di Tangerang arah Jakarta ke dalam tol Jakarta-Tangerang.

"Motor diarahkan masuk tol Jakarta-Tangerang karena banjir di mana-mana," kata Direktur Operasi PT Jasa Marga Tbk, Hasanudin kepada VIVAnews, Rabu 16 Januari 2012.

Saat ini, menurut Hasanudin, pihak kepolisian mengarahkan sepeda motor yang terjebak banjir ke tol Jakarta-Tanggerang melalui akses tol Kembangan, di batas wilayah antara tol Jakarta Lingkar Barat satu dengan tol Jakarta-Tangerang.

Jasa Marga pun membolehkan sepeda motor masuk bebas hambatan ini untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan di semua jalur lalu lintas di daerah Tangerang. "Tapi, sepeda motor tidak dibiarkan begitu saja. Tetap ada pengaturan lalulintas," katanya.

BANJIR, SEPADA MOTOR MASUK JALAN TOL JAKARTA-TANGGERANG. Banjir, Jasa Marga Perbolehkan Motor Masuk Jalan Tol 2013, Daerah Yang Terkena Banjir 2013.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment