Masih Proses...

Saturday

SEPATU C.RONALDO MERCURIAL IX SPESIAL TUJUH ANGKA KERAMAT.

Sepatu Mercurial IX C.Ronaldo 2013SEPATU KHUSUS C.RONALDO MERCURIAL IX SPESIAL TUJUH ANGKA. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan menggunakan sepatu anyar saat timnya berhadapan dengan Real Sociedad, Minggu 6 Januari 2013. Sesuatu yang spesial terpampang di sepatu produksi Nike tersebut. Lihat CHELSEA DIPERMALUKAN QPR 0-1 LIGA INGGRIS 2013.



Nike memproduksi sepasang sepatu edisi khusus untuk Ronaldo, CR Mercurial IX. Kapten tim nasional Portugal itu akan memamerkan sepatu tersebut untuk pertama kali di Santiago Bernabeu, markas Madrid, saat laga pekan perdana La Liga di tahun ini.

Seperti dilansir Dirty Tackle, sepatu terbaru Ronaldo itu berwarna dominan putih dengan nuansa pink. Warna tersebut memang terlihat berbeda dengan gambar yang dirilis Nike lantaran permainan cahaya.

Sepasang sepatu itu dihiasi sejumlah huruf dan angka yang lekat dengan karier Ronaldo. Antara lain tulisan CR (kependekan nama Ronaldo), CR7 (kependekan nama plus nomor punggung), serta rentetan tujuh angka yang memiliki arti spesial bagi pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu.

Ketujuh angka tersebut tak lain pencapaian Ronaldo di sepanjang musim 2011-12. Yang artinya adalah:

Spesifikasi Dan Harga Sepatu Mercurial IX C.Ronaldo1: gelar juara La Liga pertama
9: jumlah gol untuk Timnas Portugal
14: jumlah pertandingan bersama timnas
19: pemain pertama yang mencetak gol ke gawang 19 tim lawan di La Liga
27: usia di tahun 2012
55: jumlah pertandingan bersama klub di semua kompetisi
60: jumlah gol untuk klub di semua kompetisi

Rencananya, Nike akan memasarkan 100 pasang sepatu eksklusif itu pada Februari 2013. Yang pasti, harga sepatu duplikat milik Ronaldo, yang merupakan kandidat Pemain Terbaik FIFA 2012, itu akan sangat mahal.


SEPATU KHUSUS C.RONALDO MERCURIAL IX SPESIAL TUJUH ANGKA. Spesifikasi Dan Harga Khusus Sepatu Terbaru C.Ronaldo Tujuh Angka 2013, Foto Sepatu C.Ronaldo Mercurial IX 2013. 


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment