Masih Proses...

Sunday

PERUBAHAN RUTE KRL UNTUK SENIN 21 JANUARI 2013.

Rute Baru KRL Pasca Banjir Jakarta 2013PERUBAHAN RUTE KRL UNTUK SENIN 21 JANUARI 2013. Banjir yang terjadi Kamis (17/1) lalu sempat melumpuhkan perjalanan kereta api Jabodetabek. Beberapa tujuan kereta terpaksa dibatalkan kerena genangan tinggi yang menutup jalur dan merendam stasiun. Berikut pola perjalanan KRL untuk Senin 21 Jan 2013: Lihat JOKOWI MARAH, LARANG WARGA JAKARTA MINTA SUMBANGAN BANJIR.



- KRL lintas Bogor dan Bekasi mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai, karena gardu listrik aliran atas di Stasiun Jakarta Kota yang sempat
terendam banjir masih dalam perbaikan.
- KRL lingkar Jakarta/Loop line  tidak dapat dijalankan, meskipun perbaikan pada rel Km 3 antara Stasiun Sudirman-Manggarai telah selesai dilakukan. Jalur tersebut masih digunakan untuk pelintasan alat-alat berat gunan perbaikan tanggul Latuharhari.
- KRL lintas Stasuin Jakarta Kota - Kp. Bandan tidak dapat melakukan perjalanan karena Stasiun Kp. Bandan masih tergenang air

Sedangkan jalur yang kembali normal, sebagai berikut:
- KRL dari lintas Serpong/Parung Panjang sudah dapat mengakhiri perjalanan hingga Stasiun Tanah Abang.
- KRL dari Lintas Tanggerang sudah dapat beroperasi kembali dan mengakhiri perjalanan di Stasiun Duri.
- Dijalankan 1 Rangkaian KRL Feeder untuk lintas Stasiun Jatinegara sampai dengan Stasiun Kemayoran.

PERUBAHAN RUTE KRL UNTUK SENIN 21 JANUARI 2013. Rute Baru KRL Pasca Banjir Jakarta 2013, Jadwal Baru KRL Pasca Banjir 2013.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment