Masih Proses...

Saturday

MICHAEL OWEN RESMI BERGABUNG DENGAN STOKE CITY 2013.

Michael Owen Berlabuh Di Stoke City Bursa Transfer 2013MICHAEL OWEN PILIHAN UTAMA STOKE CITY 2013. Klub sepak bola Australia Perth Glory mengatakan bahwa mereka sedang mengadakan pembicaraan dengan manajemen pemain Inggris, Michael Owen (33), guna membawanya bermain di Australia. Owen sekarang ini bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Stoke City, tetapi baru tampil empat kali, semuanya sebagai pemain cadangan. Lihat SEPATU KHUSUS C.RONALDO MERCURIAL IX SPESIAL TUJUH ANGKA KERAMAT.



Sebelumnya, Owen pernah memperkuat klub-klub besar dunia, seperti Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United. Di Liverpool, dia bermain di sana hampir selama 10 tahun.

Owen baru bermain selama 54 menit dalam enam bulan terakhir setelah sebelumnya berada dua tahun di kandang Manchester United, Old Trafford, juga didera banyak cedera. Owen menjadi bahan pembicaraan di Twitter minggu ini ketika dia memasang foto lemarinya yang berisi banyak piala ketika muncul pertanyaan dari para penggemar Stoke City mengapa dia jarang tampil musim ini.

Menurut laporan harian The West Australian, Sabtu (5/1/2013), Perth Glory memiliki satu tempat bagi pemain internasional setelah mereka melepas pemain depan asal Irlandia Billy Mehmet. Selain itu Perth Glory juga tidak memiliki pemain dalam kategori sebagai marquee.

Di Liga Australia (A-League), setiap klub tidak boleh melewati batas maksimal untuk menggaji pemain. Oleh karena itu, mereka sulit untuk menarik bintang-bintang internasional sehingga diciptakan status pemain marquee, bayaran mereka tidak termasuk dalam keseluruhan tim. Setiap tim juga diperbolehkan memiliki empat pemain internasional.

Perth Glory sendiri sebelumnya pernah memiliki pemain asal Inggris, yaitu mantan pemain setim Owen di Liverpool, Robbie Fowler, yang bermain di musim 2010-2011.
Seorang juru bicara Perth Glory mengukuhkan bahwa mereka tertarik untuk mendapatkan Owen, tetapi perundingan masih dalam tahap awal. "Agen Michael Owen bertanya mengenai kemungkinan Michael bermain di A-League," kata juru bicara tersebut. "Perth Glory tertarik, tetapi kami belum mengetahui kondisi dan syarat yang diajukan Owen. Sampai hal itu diketahui, Perth Glory tidak akan melakukan perundingan lebih lanjut."

MICHAEL OWEN PILIHAN UTAMA STOKE CITY 2013. Bursa Transfer Terbaru Januari 2013, Hasil Terbaru Liga Inggris 2013,


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment