Masih Proses...

Wednesday

DAFTAR JALAN ALTERNATIF JAKARTA BEBAS BANJIR 2013.

Jalan Alterntif Jakarta Bebas BanjirDAFTAR JALAN ALTERNATIF JAKARTA BEBAS BANJIR 2013. Banjir melumpuhkan lalu lintas di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu 16 Januari 2013. Para pengguna jalan yang hendak menuju kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, tidak bisa menembus banjir. Lihat BUSWAY AKAN NONSTOP 24 JAM UNTUK KURANGI KEJAHATAN MALAM HARI 2013.



"Banjir mencapai pinggang orang dewasa dan harus di tutup total. Belum bisa memastikan sampai kapan dibuka, karena air luapan masih mengalir," kata anggota Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas (Dikyasa) Polres Jakarta Timur, Aiptu Sanusi.

Menurut Sanusi, ada jalur alternatif bagi warga yang hendak melintas dari Kampung Melayu menuju kawasan Casablanca, Ambassador, dan kawasan Kota. Pengguna jalan bisa melalui Otista Raya kemudian ke arah kiri menuju Cawang Kompor dan lanjut ke Jalan MT Haryono arah Jalan Gatot Subroto, Pancoran.

Pengguna jalan juga bisa melalui Jalan Gatot Subroto lurus ke perempatan Kuningan. "Dari perempatan Kuningan nanti bisa ke semanggi," kata Sanusi. Pengendara juga bisa ke kanan tembus Jalan Rasuna Said, kemudian mengarah ke Sarinah dan tembus ke Jalan MH Thamrin dan kawasan Harmoni.

Alternatif lain, tambah Sanusi, pengguna jalan bisa berputar arah ke Matraman Raya, Utan Kayu, mengambil arah ke kiri lurus, lalu belok kanan, tembus ke Senen dan Patung Tani, Kebon Sirih. Dari sini, pengguna jalan bisa menuju Harmoni, Jalan Hayam Wuruk, dan menuju kawasan Kota Tua.

DAFTAR JALAN ALTERNATIF JAKARTA BEBAS BANJIR 2013. Jalan Macet Kerena Banjir Jakarta 2013, Info Banjir Jakarta 2013, Jalan Alternatif Banjir Jakarta 2013. 


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment