Masih Proses...

Friday

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN INDONESIA PIALA AFF 2012 (SKUAD TIMNAS)

FOTO PEMAIN TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012 SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan daftar 22 pemain Indonesia Timnas Garuda untuk berlaga di Piala AFF 2012 di Kuala Lumpur.

Habil Marati, Manajer Timnas Garuda, mengatakan skuad Merah Putih tak menyertakan pemain blasteran Indonesia-Belanda Raphael Maitimo, karena terkendala masalah administrasi kewarganegaraan.

"Hanya 22 pemain saja yang dibawa. Raphael Maitimo belum kami bawa karena proses administrasi kewarganegaraan belum tuntas," kata Manajer Timnas Habil.

Line up skuad Timnas Indonesia susunan pemain Garuda Piala AFF 2012

Penjaga gawang (2)
Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho
Pemain belakang (7)
Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdan, Fakhrudin, Valentino Telaubun, Novan Setya Sasongko, Arthur Irawan,
Pemain tengah (8)
Elie Aiboy, Taufiq, Andik Vermansyah, Vendri Mofu, Corneles Gedi, Rasyid, Oktavianus Maniani, Tonnie Cussel.
Pemain depan (5)
M. Rahmad, Samsul Arif, Bambang Pamungkas, Johnny van Beukering, Irfan Bachdim.
Sumber: PSSI


Diego Michiels juga tidak muncul dalam daftar 22 pemain tersebut. Sesuai rencana, anak asuh Nil Maizar ini bertolak ke Malaysia dan menginap di The Palace of the Golden Horses di Kuala Lumpur.

Posisi penjaga gawang saat ini memang kurang ideal karena hanya memiliki dua pemain yaitu Endra Prasetya dan Wahyu Tri Nugroho. Penambahan penjaga gawang itu dilakukan agar ada cadangan bila salah satu pemain mengalami cedera.

Jadwal Piala AFF 2012 di Malaysia

Indonesia pada Piala AFF 2012 di Malaysia, 24 November hingga 1 Desember tergabung di Grup B. Pada pertandingan pertama timnas akan berhadapan dengan Laos, Minggu (25/11), Singapura. Rabu (28/11) dan pertandingan terakhir menghadapi tuan rumah Malaysia, Sabtu (1/12).

Daftar susunan pemain timnas Indonesia Piala AFF 2012 Suzuki Cup


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment